Home » , , » Mito T970, Tablet PC Android ICS Layar Sentuh 9 Inci Harga Murah

Mito T970, Tablet PC Android ICS Layar Sentuh 9 Inci Harga Murah

Mito T970, Tablet PC Android ICS Layar Sentuh 9 Inci Harga Murah - Harga Dan Info HP Terbaru - Pasar sektor tablet android tanah air memang masih sangat menggiurkan. Hal itu terbukti kini dengan hadirnya tablet android terbaru yang cicipi dengan harga yang relatif terjangkau dengan sistem android ICS sudah ada di dalamnya. Maka tak heran jika banyak vendor lokal berlomba untuk menciptakan sebuah tablet pc android murah dengan harga terjangkau namun dengan mengusung spesifikasi bagus dengan fitur canggih pula sehingga lebih menguntungkan para calon pembeli dan juga sebagai daya tarik untuk memikat calon pembeli.

Mito T970, Tablet PC Android ICS Layar Sentuh 9 Inci Harga Murah

Secara fisik, Mito T970 memang tak beda dengan tablet PC pada umumnya, dimana hadir dengan disain kotak yang terlihat kompak dan solid. Layar Mito T970 yang berukuran 9 inci berteknologi sentuh kapasitif, yang mendukung multi-touch. Disini dilengkapi 4 buah touchpad untuk mengakses jajaran menu dan fitur di dalamnya. Maka hal tersebut akan semakin memudahkan para penggunanya untuk lebih leluasa menjangkau semua bagian dari tablet tersebut dengan jari kita.


Untuk sistem operasinya sendiri menurut berita tablet pc mito T970 ini sudha menggunakan sistem operasi terbaru yang sudah banyak di pakai oleh smartphone android saat ini yakni Android 4.0 Ice Cream Sandwich. Cuma, tak dideklarasikan secara resmi prosesor yang menjalankannya. Tapi, kemungkinan besar adalah CPU dengan kecepatan 1GHz.

Mito T970, Tablet PC Android ICS Layar Sentuh 9 Inci Harga Murah

Mito T970 dibekali kemampuan telpon (call) dan SMS. Di tablet ini pun pengguna bisa menikmati siaran televisi via fitur TV Analog-nya. Maka hal tersebut akan menyenangkan dengan layar ekstra besar 9 Inci tentu akan semakin nyaman dengan layar besar tersebut dan Mito pun disertakan dengan docking keyboard eksternal, yang bisa dioptimalkan saat kegiatan mengetik, sekaligus memiliki fasilitas kick-stand atau penyangga di bagian belakang.


Tablet Mito T970 ini juga di bekali dengan kamera depan yang bisa anda gunakan sebagai foto sekaligus untuk alternatif melakukan aktifitas video chat yang bisa anda lakukan dengan teman anda dan juga sahabat anda. Nah untuk harga tablet mito T970 ini juga masih belum bisa di pastikan mengenai harga resminya. Nmaun menurut perkiraan harga yang di banderol untuk membawa pulang Tablet PC Android Mito T970 ini adalah kisaran Rp 2 Jutaan.

0 comments:

Post a Comment


 
Support : Copyright © 2013. WIKI ASIA - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger