Home » , , » Mito T710 Harga dan Spesifikasi Terbaru

Mito T710 Harga dan Spesifikasi Terbaru

Mito T710 Harga dan Spesifikasi Terbaru - Harga Spesifikasi Tablet Mito T710 - Beberapa waktu lalu mito baru saja memperkenalkan tablet android terbarunya ke pasaran gadget tanah air. Belum lama ini mito juga kembali hadir untuk meramaikan pasar tablet tanah air dengan menghadirkan tablet android murah terbaru lainnya yang mereka beri nama Mito T710. Tablet ini memiliki layar dengan ukuran 7 inci berjenis resistive touchscreen dengan resolusi WVGA dimana layar yang ada pada tablet ini lebih kecil dan gambar yang ditampilkan kurang tajam karena resolusinya yang kecil bila dibandingkan dengan tablet Mito T970. Untuk informasi mengenai Harga dan Spesifikasi Mito T710 Lengkap maka silahkan anda simak informasinya di bawah ini. 



Mito T710 Harga dan Spesifikasi Terbaru


Spesifikasi Lengkap Mito T710

- Jaringan: Dualband GSM (900/1800 MHz) & Dual SIM; 
- Layar: 7 inci, TFT Touchscreen WVGA; 
- Prosesor: MTK 1GHz; 
- OS: Android 4.0 ICS; 
- Memori internal: 512MB RAM, 4GB ROM; 
- Memori eksternal: microSD up to 32GB; 
- Transfer data: EDGE, GPRS; 
- Kamera: Dual camera (depan VGA, belakang 2.0MP), Video recorder, video chat; 
- Konektivitas: WiFi 802.11 b/g/n; 
- Kabel data, audio jack 3.5mm; 
- Browser: HTML; Fitur lain: TV Analog, GPS, Audio/video player, radio FM, Google Play Store, Google Maps, Google Search, Gmail, Facebook, Twitter, Yahoo Messenger, Navigation, Places, Email, Calendar, calculator, alarm, game; Baterai: Lithium 2700 mAh

Harga Mito T710 Terbaru adalah Rp. 1 jutaan.

Jika anda tertarik untuk memiliki tablet Mito T710 ini maka sedikit bersabar ya. Nanti akan kami update secepatnya mengenai keberadaan tablet ini di pasaran tanah air. Terima kasih dan jangan lupa baca artikel kami lainnya terbaru masih seputar tablet lokal yang tak kalah keren juga lho selain Tablet Mito T710 ini. Baca juga harga tablet lainnya di harga tablet murah silahkan anda klik tautan tadi ya. makasih.

0 comments:

Post a Comment


 
Support : Copyright © 2013. WIKI ASIA - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger