Home » , , » Mito T710, Tablet Android ICS Dual SIM Prosesor 1GHz Harga Murah Hanya 1 Jutaan

Mito T710, Tablet Android ICS Dual SIM Prosesor 1GHz Harga Murah Hanya 1 Jutaan

Mito T710, Tablet Android ICS Dual SIM Prosesor 1GHz Harga Murah Hanya 1 Jutaan - Baru saja mito meluncurkan tablet mereka ke jajaran tablet tanah air kini mito kembali lagi hadir dengan memperkenalkan tablet android lokal murah terbaru lainnya yang di beri nama Mito T710, Sedikit perbedaan mencolok terdapat pada layar kedua tablet tersebut. Jika Jika Mito T970 menggunakan layar berukuran 9 inci, di Mito T710 layar sentuh WVGA yang ditanamkan berdiagonal 7 inci. Tablet Mito T710 yang merupakan sebuah tablet PC yang dapat melakukan panggilan suara atau menelpon dan SMS dan bisa juga di katakan bahwa jika Mito T970 merupakan saudara kembar dari Mito T710 ini.



Mito T710, Tablet Android ICS Dual SIM Prosesor 1GHz Harga Murah Hanya 1 Jutaan


Mito T710 ini merupakan tablet android lokal yang sudah kesekian kalinya muncul meramaikan pasar tablet tanah air dan merupakan pesaing dari Advan Vandroid T3i yang sama sama memiliki harga yang terjangkau untuk kalangan menengah ke bawah. Spesifikasinya juga terbilang mumpuni dengan di bekali sistem operasi android 4.0 Ice Cream Sandwich ( ICS ) dengan ditenagai dengan prosesor yang memiliki kecepatan 1 Ghz, dibekali dengan memori internal atau ROM sebesar 4 Gb sedangkan untuk RAM adalah sebesar 512 MB.


Untuk bagian layar menggunakan layar dengan ukuran 7 inci berjenis resistive touchscreen dengan resolusi WVGA dimana layar yang ada pada tablet ini lebih kecil dan gambar yang ditampilkan kurang tajam karena resolusinya yang kecil bila dibandingkan dengan tablet Mito T970, Namun tak akan mempengaruhi banyak soal performa tablet mito T710 ini.


Tablet Lokal juga di lengkapi dengan kemampuan cetak foto yang baik walaupun kebanyakan masih menggunakan kamera dengan resolusi standart namun tak dijadikan masalah serius. Tablet Mito T710 ini dipasangkan dua buah kamera masing-masing adalah kamera depan beresolusi VGA dan kamera belakang beresolusi 2 megapiksel. 


Mito T710, Tablet Android ICS Dual SIM Prosesor 1GHz Harga Murah Hanya 1 Jutaan

Kebanyakan Ponsel lokal saat ini juga sudah memiliki fitur Dual SIM dan begitupun juga dengan tablet Mito T170 ini yang juga memiliki kemampuan Dual SIM GSM yang cuma menyediakan kanal data EDGE, sebagai jalur akses internet yang juga didukung koneksi WiFi sebagai alternatif akses data. Dengan adanya Wi-Fi maka pilihan untuk mengakses internet bisa menggunakan opsi tersebut.


Nah sekarang saatnya untuk membahas mengenai harga yang di banderol untuk membawa pulang tablet mito T710 ini. Jika anda tertarik untuk membawa pulang tablet ini maka anda harus merogoh kocek yang lumayan lah karena Harga Tablet Mito T710 ini adalah Rp. 1 jutaan anda sudah bisa membawa pulang tablet keren ini. Untuk mengetahui harga tablet lainnya silahkan anda klik tautan berikut Harga Tablet Android. Terima kasih dan selamat berburu gadget pilihan anda.

0 comments:

Post a Comment


 
Support : Copyright © 2013. WIKI ASIA - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger