Home » , , » Samsung Galaxy Note 3 akan Menampilkan Layar 6.3-inci dan akan diluncurkan pada 2013

Samsung Galaxy Note 3 akan Menampilkan Layar 6.3-inci dan akan diluncurkan pada 2013

Samsung Galaxy Note 3 akan Menampilkan Layar 6.3-inci dan akan diluncurkan pada 2013 - Salah satu smartphone terbaik yang pernah di produksi samsung dan mendapat respon pasar yang sangat baik sehingga menjadikan Galaxy Note II menjadi salah satu smartphone samsung terbaik dengan penjualan yang sangat baik pula selain samsung galaxy S3. Menilik dari hasil tersebut, kini berbedar kabar bahwa samsung tidak lama ini akan kembali menelurkan produk smartphone terbaru dari generasi galaxy note terbaru lainnya yakni galaxy Note 3 dengan kode model GT-N5100. 



Samsung Galaxy Note 3 akan Menampilkan Layar 6.3-inci dan akan diluncurkan pada 2013

Jika kabar tersebut memang benar adanya  maka ini adalah berita yang sangat bagus bagi anda para pecinta smartphone samsung yang selalu menantikan produk terbaru dari samsung dengan berbagai fitur baru serta kecanggihan baru yang membuat kita lebih mudah dalam melakukan aktifitas mobile kita. Samsung Galaxy Note II memiliki sistem operasi Android OS, v4.1 (Jelly Bean) sebagai operasi sistem smartphone terbaru mereka dengan Chipset Exynos 4412 Quad CPU Quad-core 1.6 GHz Cortex-A9 GPU Mali-400MP yang tentunya akan memiliki kemampuan serta power yang sangat mumpuni sekali.


Nah dari segi display juga memiliki tampilan oke dengan masing masing Type Super AMOLED capacitive touchscreen, 16M colors Size 720 x 1280 pixels, 5.5 inches (~267 ppi pixel density) Multitouch Protection Corning Gorilla Glass 2 TouchWiz UI yang tentunya akan membuat warna semakin tajam dan jernih. Namun untuk seri terbaru ini masih belum banyak tahu mengenai spesifikasi apa saja yang akan di benamkan di samsung galaxy note 3 ini.

Samsung Galaxy Note 3 akan Menampilkan Layar 6.3-inci dan akan diluncurkan pada 2013

Menurut kabar yang beredar bahwa samsung galaxy Note 3 ini akan mengusung layar dengan layar 6,3 inci OLED yang merupakan layar dengan ukuran terbesar di pasaran saat ini jika hal tersebut memang benar adanya. Kita tunggu saja informasi selanjutnya dari pihak Samsung secara resmi mengenai kebenaran rumor Samsung Galaxy Note III ini, apakah saat ini pihak Samsung sedang mempersiapkan Samsung Galaxy Note III dengan layar 6.3 inci OLED tersebut?

Kita tunggu saja perkembangan selanjutnya mengenai berita galaxy note 3 ini. Kita tunggu kabar yang akan beredar selanjutnya. Yang pasti galaxy note 3 ini akan meluncur pada tahun 2013 nanti. Smartphone android saat ini memang sedang banyak sekali di minati oleh para penggila gadget di tanah air. Maka tak heran jika banyak vendor yang berlomba menciptakan produk terbaru dengan fitur serta spesifikasi yang oke.

0 comments:

Post a Comment


 
Support : Copyright © 2013. WIKI ASIA - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger