Home » , , , » Sony Xperia E Dikabarkan Akan Meluncur Pada Bulan Februari Tahun 2013

Sony Xperia E Dikabarkan Akan Meluncur Pada Bulan Februari Tahun 2013

Sony Xperia E Dikabarkan Akan Meluncur Pada Bulan Februari Tahun 2013 - Beberapa waktu lalu sony telah mengkonfirmasikan bahwa telah mengungkap ponsel terbaru mereka yang bermain di jajaran low-end smartphone dengan harga mulai $200 dan smartphone android terbaru sony tersebut adalah Sony Xperia E dan Xperia E Dual. Waktu itu informasi hanya mengungkapkan ketersediaannya pada kuartal pertama 2013. Kini kabar terbaru menyebutkan jika kedua handset tersebut kemungkinan akan diluncurkan pada Februari tahun depan. Dan hal tersebut di pertegas dengan berbagai informasi yang bocor dari beberapa situs besar yang memuat tentang berita tersebut.
Sony Xperia E Dikabarkan Akan Meluncur Pada Bulan Februari Tahun 2013

Menurut retailer Inggris, Carphone Warehouse, Sony Xperia E akan diluncurkan di bulan Februari 2013, meski hal ini masih belum dikonfirmasi langsung oleh Sony. Dan Xperia E sendiri memiliki spesifikasi yang menurut kami sangat bagus dengan di persenjatai dengan sistem operasi android 4.1 Jelly Bean dengan prosesornya menggunakan Qualcomm Snapdragon S1 MSM7227A single-core berkecepatan 1GHz.


Sony Xperia E akan datang dalam 2 tipe yaitu Single SIM atau DUAL SIM Card yang merupakan terobosan bagi Sony yang sepertinya belum pernah menghadirkan versi DUAL SIM Card sebelumnya, Ini merupakan terobosan terbaru yang di lakukan oleh sony guna menarik minat lebih banyak calon pembeli untuk menggunakan produk terbaru sony Xperia E ini.

Sony Xperia E Dikabarkan Akan Meluncur Pada Bulan Februari Tahun 2013

Menilik dari beberapa seri dari keluarga Xperia kita tahu bahwa kebanyakan seri keluarga Xperia memiliki spesifikasi yang sangat bagus dengan harga yang bisa di katakan di atas rata rata ponsel dari Sony, Namun hal tersebut sepertinya akan segera di hapus oleh Sony dengan menyuguhkan ponsel smartphone android dengan fitur yang oke namun memiliki harga yang terjangkau.

Spesifikasi lainnya termasuk kamera belakang 3,2MP dengan auto focus untuk foto dan video serta kemampuan untuk merekam video VGA. Tersedia juga 512MP RAM dan microSD card slot. Keduanya baik Xperia E maupun Xperia E Dual memiliki spesifikasi yang hampir sama, kecuali Xperia E Dual yang mendukung dual-SIM.

0 comments:

Post a Comment


 
Support : Copyright © 2013. WIKI ASIA - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger