Home » , , » Sony Siapkan Smartphone Quadcore Dengan Harga Murah

Sony Siapkan Smartphone Quadcore Dengan Harga Murah

Sony Siapkan Smartphone Quadcore Dengan Harga Murah - Berita Teknologi Terkini - Kabar gembira kini sedang menyelimuti kubu Sony. Salah satu raksasa dunia bidang teknologi ini telah mengumumkan akan meluncurkan Smartphone Quad Core murah pada bulan depan atau bisa di katakan mulai tahun 2013 ini. Hal tersebut mulai terdengar setelah MediaTek baru saja mengumumkan bahwa Sony Mobile secara resmi telah meminta sampel MT6589 quad-core SoC untuk tujuan uji coba. Ini merupakan berita yang sangat baik bagi anda para pecinta gadget sony yang selalu menggunakan gadget keluaran sony macam seri Xperia.
Sony Siapkan Smartphone Quadcore Dengan Harga Murah

Sebagai catatan, ponsel dengan prosesor quad-core yang beredar di pasaran saat ini biasanya memiliki harga yang kurang bersahabat dengan kantong. Namun, tahun depan mereka akan menggebrak dengan ponsel Android berprosesor quad-core. Gebrakannya adalah ponsel tersebut akan dibanderol dengan harga terjangkau. Dan bisa di katakan bahwa sony bisa dibilang sudah terlambat soal penggunaan prosessor empat inti ini karena kita tahu jika rival sekelas samsung dan juga HTC telah terlebih dahulu memakain prosessor empat inti tersebut ke dalam gadget mereka.

Smartphone quad-core dari Sony kabarnya akan dirilis pada 2013 mendatang. Di saat kompetitor lain menawarkan harga yang cukup mahal untuk ponsel quad-core, Sony membuat berbeda dari lainnya yaitu memberikan harga yang murah untuk smartphone quad-core buatannya. 
Sony Siapkan Smartphone Quadcore Dengan Harga Murah

Apabila prosesor tersebut ternyata cocok untuk digunakan, maka Sony diyakini akan melakukan pemesanan produk MT6589 ini dalam jumlah yang sangat banyak. Mengapa Sony bisa menghadirkan Xperia quad-core murah? Hal itu berkat prosesor mobile buatan MediaTek yang selama ini dikenal memiliki produk prosesor dengan harga yang murah.

Jika hal tersebut benar terjadi maka akan ada persaingan di kelas Quad Core yang selama ini sudah di miliki oleh Samsung dan Juga HTC dan bila benar akan terlaksana pada tahun 2013 ini maka kita tidak perlu lama untuk menunggu kedatangan smartphone Quad Core Sony untuk di rilis di pasaran.

Tentu hal yang sangat mengembirakan jika hal tersebut benar terjadi, Maka dari itu kita tunggu saja rumor tersebut ke depannya nanti kita lihat apakah benar benar terealisasi akan berita tersebut. Maka untuk memiliki smartphone Quad Core murah tidak perlu menggeluarkan budget yang cukup mengguras kantong yang memang untuk saat ini harganya begitu besar dan di atas untuk harga dual core.

0 comments:

Post a Comment


 
Support : Copyright © 2013. WIKI ASIA - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger