Home » , , , » Sony Xperia E, HP Android Jelly Bean Prosesor 1Ghz Single Core DUAL SIM Harga Murah

Sony Xperia E, HP Android Jelly Bean Prosesor 1Ghz Single Core DUAL SIM Harga Murah

Sony Xperia E, HP Android Jelly Bean Prosesor 1Ghz Single Core DUAL SIM Harga Murah - Belum kelar mengenai ponsel lokal murah yang saat ini makin menjamur saja di pasaran gadget tanah air, kali ini kabar terbaru muncul dari kubu sony. Menurut kabar yang beredar mereka akan memproduksi ponsel premium dengan harga murah namun tidak murahan tetap menggunakan spesifikasi yang mumpuni. Kali ini Sony menghadirkan ponsel Xperia yang terjangkau tapi tentu dengan fitur sesuai, di mana prosesornya menggunakan Qualcomm Snapdragon S1 MSM7227A single-core berkecepatan 1GHz yakni Xperia E .
Sony Xperia E, HP Android Jelly Bean Prosesor 1Ghz Single Core DUAL SIM Harga Murah

Kita tahu bila smartphone dari seri keluarga Xperia memang rata rata memiliki harga yang mahal dengan spesifikasi yang mumpuni namun kali ini sony perlahan lahan menghapus imej tersebut dengan menghadirkan Sony Xperia E. Mau tahu spesifikasi apa saja yang di benamkan di dalam smartphone android Sony ini maka silahkan anda simak sedikit ulasan Ponseluler di bawah ini dengan seksama.

Sony Xperia E akan datang dalam 2 tipe yaitu Single SIM atau DUAL SIM Card yang merupakan terobosan bagi Sony yang sepertinya belum pernah menghadirkan versi DUAL SIM Card sebelumnya, Ini merupakan terobosan terbaru yang di lakukan oleh sony guna menarik minat lebih banyak calon pembeli untuk menggunakan produk terbaru sony Xperia E ini.
Sony Xperia E, HP Android Jelly Bean Prosesor 1Ghz Single Core DUAL SIM Harga Murah

Sony Xperia E menggunakan sistem operasi Android 4.1 Jelly Bean pada Q1 2013 dengan layar 3.5-inci HVGA 480×320 pixel dengan kepadatan 165 pixels-per-inch. Nah untuk urusan kapasitas penyimpanan data, Memorinya juga tergolong kecil hanya 512MB RAM dengan GPU Adreno 200. Namun anda angan khawatir dengan penyimpanan data karena akan di tambahkan  dengan 4GB internal storage serta MicroSD expansion slot.

Kayaknya tidak keren jika smartphone saat ini tidak memiliki kamera yang memadai dan lebih lebih dari keluarga seri Xperia. Seperti kebanyakan seri Xperia, Xperia E ini menggunakan kamera utama sebesar 3.2MP di bagian belakang yang tentunya akan menghasilkan kualitas foto yang oke punya. Namun untuk harga yang di banderol untuk Xperia E ini masih belum bisa di simpulkan. Kita tunggu saja kabar selanjutnya nanti. Xperia E akan tersedia dalam pilihan warna hitam, putih dan pink.

0 comments:

Post a Comment


 
Support : Copyright © 2013. WIKI ASIA - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger