Home » » 5 Drama Korea 2013 yang Banyak Dikomentari dan Sinopsisnya

5 Drama Korea 2013 yang Banyak Dikomentari dan Sinopsisnya

5 Drama Korea 2013 yang Banyak Dikomentari dan Sinopsisnya– Drama Korea hingga kini masih menjadi drama favorit, termasuk di Indonesia. Di tahun 2013, ada sejumlah drama Koreabaru yang menjadi perbincangan di dunia maya. Mau tahu apa saja drama Korea 2013 yang menjadi perbincangan saat ini ?

Berikut 5 Drama Korea 2013 yang Banyak Dikomentari

Drama Korea IRIS 2
Sinopsis Drama Korea IRIS 2: Drama ini bercerita 3 tahun setelah kematian Hyun Joon pada IRIS 1. IRIS sendiri merupakan sebuah organisasi rahasia. Pada IRIS 2 akan mengungkap misteri Baek San yang telah dipenjara karena aktif di IRIS dan juga kematian Hyun Joon.

Yoo Gun (diperankan oleh Jang Hyuk) merupakan pemimpin tim NSS dan Ji Soo Yeon (diperankan oleh Lee Da Hae) merupakan peraih medali emas Olimpias di cabang menembak, dia kemudia menjadi mata mata spesialis penembak jitu.

Drama Korea 7th Grade Civil Servant
Sinopsis Drama Korea 7th Grade Civil Servant : Drama ini diadaptasi dari film di tahun 2009 yang berjudul “My Girffirend is an Agent”. Drama ini bergenre romatic comedy. 7th Grade Civil Servant bercerita tentang sorang lelaki dan perempuan yang mempunyai pekerjaan yang sama yaitu sebagai mata mata.

Keduanya harus merahasiakan indentitas satu sama lain, namun disaat yang sama keduanya saling jatuh cinta, Drama ini mengilustrasikan tentang cinta, pertemanan, dan konflik di internal departemen antara agen intelejen negara generasi baru.

Drama Korea Queen of Ambition
Sinopsis Drama Korea Queen of Ambition : Drama ini bercerita tentang seorang wanita, Joo Da Hae (diperankan oleh Soo Ae) yang berharap ingin meningkatkan kesejahteraannya dan menjadi First Lady. Dia kemudia bertemu pria ganteng, Ha Ryu (diperankna oleh Kwon Sang Woo) yang mampu berbuat apa saja untuk dia. Sementara itu, Baek Do Hoon jatuh cinta dengan Joo Da Hae.

Drama Korea Flower Boy Next Door
Sinopsis Drama Korea Queen of Ambition : Drama ini bercerita tentang seorang wanita, Go Dok Mi yang selalu memata matai seorang kehidupan pria yang tinggal di sebelah rumahnya. Namun aksi Go Dok Mi diketahui oleh tetangga lainnya, Enrique Geum. Sementara itu, Oh Jin Rok merupakan pria yang naksir Go Dok Mi sejak lama, dia tahu segalanya tentang dia.

Drama Korea Year’s Inheritance
Sinopsis Drama Korea Queen of Ambition : Drama ini bercerita tentang sebuah keluarga yang menjalani bisnis mie selama 3 generasi . Min Chae Won merupakan generasi ketiga yang tertua, ia kembali ke bisnis mie setelah bercerai dengan suaminya. Dia kemudian berhasil mengembang bisnisnya. Lee Se Yoon, pria yang terlihat dingin dan sulit bergaul diluarnya namun sebenarnya ia adalah pria yang hangat dan suka bercanda.



0 comments:

Post a Comment


 
Support : Copyright © 2013. WIKI ASIA - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger