Home » » Cara Menggunakan Fitur Pencarian di Facebook

Cara Menggunakan Fitur Pencarian di Facebook

Cara Menggunakan Fitur Pencarian di Facebook – Facebook baru baru ini memperkenalkan fitur terbaru mereka yang diberi nama Graph Search. Fitur ini nantinya bisa anda gunakan untuk mencari informasi dari teman teman anda di Facebook.

Informasi yang dicari bisa apa saja, anda bisa mencari tempat makan yang bagus, musik dan lainnya.  Lalu, bagaimana cara menggunakan graph search di Facebook ?

Caranya mudah, anda tinggak ketikkan kata kuncinya di box yang telah disediakan. Jika anda ingin mencari rekomendasi restoran di Bandung, anda tinggal ketik “Restaurant in Jakarta my friends have been to” atau jika anda ingin mencari musik, anda tinggal ketik saja "Music my friend like".

Nanti Facebook akan mencocokkan kalimat pencarian itu dengan database yang mereka miliki. Konten apa yang sudah di-like teman Anda atau lokasi di mana mereka check in. Hasil pencarian yang muncul hanyalah informasi yang dishare oleh teman-teman Facebook anda, bukan web search.

Saat ini pengguna grapsh search masih terbatas. Namun jika anda penasaran dan ingon mencoba fitur pencarian Facebook ini Anda bisa 'mengantri' dulu di waiting list Facebook pada link dibawah ini.


0 comments:

Post a Comment


 
Support : Copyright © 2013. WIKI ASIA - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger