Home » , » Celana Jeans Khusus Pembasmi Selulit

Celana Jeans Khusus Pembasmi Selulit

Sesudah celana dalam bebas selulit ramai di pasaran, product jeans ternama, wrangler, tampaknya tidak akan ketinggalan. baru-baru ini, ia menyewa jenis lizzie jagger untuk memperkanalkan koleksi terbarunya, yakni jeans anti selulit.

Melansir marie claire, jeans spa denim ini juga disemprot dengan bahan pelembab layaknya minyak kernel aprikot, minyak buah, minyak mawar, shea butter, monoi de tahiti serta squalene. dengan demikian, waktu jeans dikenakan, seluruh bahan pelembab yang menempel pada jeans serta geser secara otomatis pada kulit. mutu kesehatan serta tampilan kulit lalu dapat makin terjaga.

The wrangler, mengeluarkan tiga type spa denim yakni the smooth legs jeans ( anti selulit ), ekstrak olive ( untuk kelembapan ), serta aloe vera ( untuk menenangkan kulit peka ).

Uji cobalah jeans ini sudah dikerjakan di prancis institur adriant, dimana 160 wanita diminta kenakan the smooth legs jeans ( anti selulit ). mereka diminta kenakan jeans sepanjang 6 minggu serta sekurang-kurangnya 8 jam 1 hari.

Akhirnya, sesudah 4 minggu, 69 % wanita yang kenakan jeans tersebut menyebutkan, kulit jeruk dibagian paha menyusut. di samping itu, mereka juga rasakan tampilan paha tambah baik daripada pada mulanya.

Kemampuan menghaluskan ini cuma bertahan 15 hari penggunaan, atau jean tersebut sudah dicuci 6 hingga 8 kali. sesudah itu, jeans mesti disemprot kembali. untuk memperolehnya, anda cukup merogoh kocek sebesar £ 85 atau lebih kurang rp 1. 350. 000.

0 comments:

Post a Comment


 
Support : Copyright © 2013. WIKI ASIA - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger