Home » , » Lipstik Warna Oranye Memberi Kesan Seksi di Bibir

Lipstik Warna Oranye Memberi Kesan Seksi di Bibir

Lipstik warna-warna terang layaknya merah serta pink kerapkali menjadi senjata ampuh wanita untuk mencipta kesan seksi dengan instan.

Namun beberapa wanita yang tidak berani bermain warna oranye untuk berikan kesan wah di bibir. pingin tampak tidak sama dengan pemulas oranye ? ada tiga model selebritas yang dapat anda tiru, layaknya diambil bellasugar :

Bright red-orange
lepas dari trend warna klasik merah, nikki reed tunjukkan bahwa warna basic oranye dapat berikan kesan hangat didalam tampilan, apalagi di dalam musim dingin.

Untuk mengikuti reed, padukan lipstik merah-oranye terang dengan pemulas pipi yang semakin banyak untuk menyeimbangkan penampilan. lengkapi dengan pemulas mata warna hangat.

Matte orange
Jessica alba menunjukkan bahwa oranye sebagai mode th. lalu bertahan sampai sekarang ini. lipstik matte orange beri kesegaran tampilan kulit alba yang berwarna kecokelatan serta jadikan bibirnya semakin penuh.

Muted coral
Bila berasumsi warna terang atau matte terlampau kuat, kenapa tidak coba oranye yang diredam warna peach, layaknya yang dikerjakan garcelle beauvais ? gunakan lipstik orange peach dengan intensitas yang bikin anda jadi seksi.

selamat mencoba !

0 comments:

Post a Comment


 
Support : Copyright © 2013. WIKI ASIA - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger