Home » » iPhone Layar 4,8 Inci Diisukan Akan Debut Juni

iPhone Layar 4,8 Inci Diisukan Akan Debut Juni

Apple memang tak pernah sepi dari rumor tentang gadget besutannya, terutama iPhone. Setelah isu adanya iPhone murah, kini muncul versi lain tentang ukuran layar jumbo. Kabarnya Apple sedang menyiapkan iPhone dengan ukuran layar 4,8 inci.

Rumor itu dihembuskan oleh China Times yang menyebutkan iPhone jumbo itu dinamakan "iPhone Math". Apple disebut-sebut akan merilisnya bersamaan dengan iPhone 5S. Namun belum dapat dipastikan juga apakah Math hanya sekedar kode atau memang nama serinya.

iPhone dengan layar 4,8 inci ini akan dilengkapi dengan kamera resolusi 12MP. Waktu perilisannya dikabarkan pada Juni atau musim liburan. Untuk proses produksinya dikabarkan akan mulai April mendatang dengan Foxconn sebagai manufaktur untuk bodi iPhone.

"Pengiriman komponen, termasuk layar sentuh dan kamera akan dimulai pada Maret dengan produksinya akhir April," tulis laporan tersebut. "Hon Hai Precision Industry Co Ltd akan menangani 90 persen dari pesanan manufaktur dan Largan telah menerima pesanan untuk 8 juta lensa kamera. Mereka juga akan mulai mendesain jaringan 4G untuk Apple."

Meski disebutkan juga detil komponennya namun isu ini diragukan kebenarannya karena jeda terlalu cepat dengan iPhone yang terakhir. Meski begitu isu iPhone jumbo ini sempat dilontarkan analis Peter Misek pada akhir tahun lalu.

0 comments:

Post a Comment


 
Support : Copyright © 2013. WIKI ASIA - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger