Home » , , » Lenovo K5, Ponsel Android Jelly Bean Prosesor Intel Merrifield Dual Core Kamera 13MP Layar Full HD

Lenovo K5, Ponsel Android Jelly Bean Prosesor Intel Merrifield Dual Core Kamera 13MP Layar Full HD

Lenovo K5, Ponsel Android Jelly Bean Prosesor Intel Merrifield Dual Core Kamera 13MP Layar Full HD -  Beberapa waktu lalu salah satu produsen besar teknologi asal china lenovo kembali memunculkan produk terbarunya yang akan di perkenalkan pada ajang CES 2013 ini  dan Menurut kabar yang diperoleh Gizchina, handphone ini akan datang dengan prosesor Intel Merrifield dual core serta layar berukuran 5.5 inci yakni Lenovo K5.


Dengan desain yang keren di tambah dengan sedikit sentuhan elegan terkesan memiliki bentuk yang berkualitas dan memiliki kelas premium karena memang harga yang di tawarkan untuk ponsel ini lumayan mahal jika di bandingkan dengan produk lainnya sejenis yang sudha beredar banyak di pasaran saat ini.


Lenovo K5, Ponsel Android Jelly Bean Prosesor Intel Merrifield Dual Core Kamera 13MP Layar Full HD

Tentu ini merupakan kabar bagus untuk anda yang menyukai phablet dengan spesifikasi tinggi di dukung dengan kinerja prosesor super keren dengan berbagai fitur tambahan yang tak kalah canggih lainnya. Lenovo  mungkin tidak setenar Samsung dalam hal pengeluaran gadget smartphone namun akhir akhir ini lenovo mulai serius memperkenalkan varian terbarunya ke jajaran publik dan di antaranya adalah Lenovo LePhone S880.


Lenovo K5 ini dilengkapi dengan layar berukuran 5,5 inci dengan resolusi full HD 1080p atau 1920 x 1080 piksel dan menggunakan sistem operasi Android 4.2.1 Jelly Bean. Lenovo K5 ini cukup tipis, tebalnya hanya 6,7mm saja. Dan perlu di ketahui pula bahwa saat ini tren dan populer adalah yang menggunakan layar full HD 5,5 ". 


Lenovo K5, Ponsel Android Jelly Bean Prosesor Intel Merrifield Dual Core Kamera 13MP Layar Full HD

Intel Atom Merrifield sendiri adalah prosesor generasi penerus Intel Meldfield yang telah digunakan pada smartphone Motorola RAZR MAXX i dan Lava XOLO. Berdasarkan berita sebelumnya, Intel Atom Merrifield ini mengusung dua inti pemroses atau dual-core dengan kecepatan 1,6GHz hingga 2GHz yang diperkuat oleh grafis PowerVR SGX 544MP.


Dan seperti informasi di atas tadi, bahwa Lenovo K5 ini akan di perkenalkan di ajang CES 2013 dan kita tunggu saja keber selanjutnya dan sebagai informasi untuk harga Phablet Lenovo K5 ini adalah Harga untuk ponsel Lenovo K5 ini diperkirakan akan dijual dengan harga berkisar 3400 Yuan atau sekitar USD 545.- dan bila dirupiahkan sekitar Rp. 5 jutaan.

0 comments:

Post a Comment


 
Support : Copyright © 2013. WIKI ASIA - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger