Home » , » Mito A220 Harga Spesifikasi, Smartphone Android ICS Dual SIM Layar Sentuh 5 Inci Ada TV Tunner dan Wi-Fi

Mito A220 Harga Spesifikasi, Smartphone Android ICS Dual SIM Layar Sentuh 5 Inci Ada TV Tunner dan Wi-Fi

Mito A220 Harga Spesifikasi, Smartphone Android ICS Dual SIM Layar Sentuh 5 Inci Ada TV Tunner dan Wi-Fi - Vendor lokal yang satu ini memang bisa di katakan sebagai vendor yang paling ngebut dalam hal memproduksi gadget baru. Sudah banyak sekali produk dari Mito ini beredar di pasaran gadget tanah air saat ini. Setelah sebelumnya juga memperkenalkan Mito 335 yang merupakan ponsel flip pertama tahun 2013 ini dan kini mito kembali lali memperkenalkan varian terbarunya lagi.

Mito A220 Harga Spesifikasi, Smartphone Android ICS Dual SIM Layar Sentuh 5 Inci Ada TV Tunner dan Wi-Fi


Mito A220 merupakan smartphone Android 4.0 ICS yang hadir dengan layar sentuh berukuran 5 inci. Mito A220 dilengkapi juga dengan memori internal 4GB plus slot microSD, kamera 2 megapiksel, kamera depan VGA, GRPS/EDGE, WiFi, GPS, radio FM, TV tuner, dan baterai berkapasitas 2700mAh. Di bawah ini adalah Spesifikasinya dari Mito A220 ini silahkan anda simak baik baik.


Spesifikasi Mito A220 Lengkap

Jaringan: Dual GSM 900/1800 Mhz.
Layar: 5-inch resistive touchscreen.
Prosesor: 1 Ghz.
OS: Android 4.0 ICS.
Kamera: Dual kamera 2MP, 0.3MP front.
Baterai: 2700 mAh.
Konektivitas: GSM, EDGE, GPRS, Wifi, 3.5mm jack audio.
Fitur Lainnya :
GPS.
TV tuner.
Radio FM.
Audio/video player.
Video record.
Android market.
Google maps.
Google search.
Gmail.


Harga Mito A220 Terbaru adalah Rp. NA ( Nantikan Update Berikutnya )



Mito A220 Harga Spesifikasi, Smartphone Android ICS Dual SIM Layar Sentuh 5 Inci Ada TV Tunner dan Wi-Fi

Semakin menarik saja pasaran gadget lokal saat ini. Persaingan antar vendor lokal maupun besar dunia sangat menarik sekali mengingat banyaknya ponsel smartphone dan juga tablet yang memiliki harga yang konpetitif dengan fitur yang variatif sehingga memudahkan para calon pembeli untuk lebih leluasa memilih gadget pilihannya dengan harga yang terjangkau.


Dengan beberapa fitur yang keren di tambah dengan sistem operasi android terbaru maka wajar jika mito A220 ini bisa menjadi alternatif bagus untuk anda miliki kelak nanti jika sudah ada rilis resmi dari mito mengenai kisaran berapa budget yang harus di bayar untuk mrmbawa pulang Mito A220 ini. Kita tunggu saja kabar selanjutnya dan jangan lupa untuk baca update harga laptop DELL terbaru juga ya di tautan tersebut.

0 comments:

Post a Comment


 
Support : Copyright © 2013. WIKI ASIA - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger