Home » , , » Mito 600 Mini Touch Harga dan Spesifikasi Terbaru

Mito 600 Mini Touch Harga dan Spesifikasi Terbaru

Mito 600 Mini Touch Harga dan Spesifikasi Terbaru - Mito 600 Mini Touch adalah produk terbaru dari Mito yang baru saja di perkenalkan ke pasaran tanah air ini mengusung tema desain yang unik dan mungil dan juga menampilkan fitur keren dengan touchscreen. Mito 600 Mini Touch ini juga bisa di katakan sebagai salah satu produk inovatif terbaru lainnya dari Mito yang memang kita kenal sebagai vendor ponsel lokal dengan inovasi yang keren dan juga memiliki spesifikasi yang tidak kalah dengan produk lainnya dari merk terkenal macam Galaxy XCover 2 dari samsung.

Mito 600 Mini Touch Harga dan Spesifikasi Terbaru


Jika saat ini anda sedang mencari informasi terbaru mengenai Harga dan Spesifikasi Mito 600 Mini Touch maka anda bisa melihat referensinya di bawah ini akan admin rangkumkan mengenai spesifikasi yang terdapat di dalam ponsel keren nan mungil ini. Silahkan anda simak baik baik.



Spesifikasi  Mito 600 Mini Touch Lengkap

- Dual GSM
- Layar 2.2 inchi QVGA LCD
- Touchscreen 
- Headphone Stylus 
- TV Tuner
- Bluetooth
- Kamera
- Video Record
- Sound Record
- Micro SD Support
- 3.5 mm Jack Audio
- FM Radio, Mp3/ Mp4
- Facebook, Twitter, Opera Mini, Kompas, eBuddy, Yahoo, Detik, Google


Harga Mito 600 Mini Touch adalah Rp. 500 - 700 ribu. ( Masih Belum Bisa dikonfirmasi kepastiannya )

Mito 600 Mini Touch Harga dan Spesifikasi Terbaru


Mito 600 Mini Touch ini merupakan ponsel layar sentuh  dengan dibekali layar berukuran 2,2 inci dengan resolusi QVGA 320 x 240 piksel touchscreen.dibekali layar berukuran 2,2 inci dengan resolusi QVGA 320 x 240 piksel touchscreen. Tentu ini merupakan inovasi yang bagus yang di perlihatkan oleh Mito yang selalu senantiasa memberikan inovasi teknologi tanah air.



Ponsel Mito 600 Mini Touch didisain dengan bentukkan relatif kecil, yang mana bisa disisipkan dalam headset trendy yang disertakan dalam paket penjualannya. Keren dan inovatif. Jika saat ini anda memiliki hasrat untuk membawa pulang ponsel keren ini maka sedikit bersabar untuk mengetahui harga resminya. Kita tunggu saja ya dan pantau terus melalui Ponseluler.com

0 comments:

Post a Comment


 
Support : Copyright © 2013. WIKI ASIA - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger