Home » , , » Smartfren Andromax U Harga dan Spesifikasi Terbaru

Smartfren Andromax U Harga dan Spesifikasi Terbaru

Smartfren Andromax U Harga dan Spesifikasi Terbaru - Smartfren merupakan salah satu operator telekomunikasi besar di tanah air ini yang lebih dikenal sebagai perusahaan yang menjual data bisa terbilang lebih fokus untuk menggarap pasar teknologi internet. Salah satu hal yang paling melekat pada smartfren adalah Teknologi EVDO Revisi B yang mereka usung menjanjikan kecepatan hingga 14.7 Mbps. Ini tentu saja sangat menguntungkan bagi konsumen. Nah kali ini smartfren hadir dengan produk terbarunya yakni Smartfren Andromax U yang memiliki spesifikasi lebih baik dari versi sebelumnya.


Smartfren Andromax U Harga dan Spesifikasi Terbaru


Smartfren Andromax U merupakan smartphone terbaru dari smartfren yang mengusung layar 4,5 Inci dengan di tambah prosesornya dual core 1,2GHz dan juga memiliki sistem operasi lebih baik dari evrsi sebelumnya yakni android Jelly bean. Di bawah ini adalah Harga dan Spesifikasi Smartfren Anromax U Lengkap.


Spesifikasi Smartfren Andromax U


Dual ON EVDO + GSM
CDMA 2000 1x EVDO Rev. A 800/1900 Mhz, GSM, GPRS.
Layar: 4,5-inch capacitive Touchscreen IPS, 540x960 pixel, multitouch 25 ppi desnsity.
Android 4.0 ICS, upgradeable to Jelly Bean.
Dualcore 1,2 Ghz Qualcomm Snapdragon MSM8625.
GPU: Adreno 203.
Internal storage 4 GB.
RAM: 768 MB.
MicroSD up to 32 GB.
Dual kamera 8MP, AF, Flash dan 2MP front.
Wi-Fi hotspot capability.
Google Apps.
Built in GPS dan kompas.
Video recorder 720p.
Bluetooth 3.0.
Micro RUIM CDMA+ SIM GSM (enable).
Micro USB.
Audio Jack 3.5 mm output.

Baterai: Li-Ion 1800 mAh



Harga Smartfen Andromax U Terbaru adalah Rp. 1,5 - 1,7 Juta.

Smartfren Andromax U Harga dan Spesifikasi Terbaru


Smartfren Andromax U memiliki kamera 2 megapixels untuk kamera depan dan untuk kamera utama memiliki kemampuan yang jauh lebih baik yakni memiliki kekuatan sebesar 8 megapixels di tambah dengan kemampuan autofokus dan lampu flash LED. Hal tersebut tentu akan sangat banyak di nanti oleh banyak para pecinta gadget di tanah air.



Anda saat ini binggung mencari gadget atau smartphone dengan spesifikasi serta memiliki fitur yang keren namun memiliki kendala dalam dana, maka jangan khawatir karena saat ini smartphone ataupun tablet tidak lagi menjadi barang mewah yang memiliki harga selangit. Dengan budget di bawah 2 juta pun kita sudah bisa memiliki smartphone dan juga tablet dengan spesifikasi yang oke.

0 comments:

Post a Comment


 
Support : Copyright © 2013. WIKI ASIA - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger