Home » , , » Pakai Teknologi Nectar Mobile Power Baterai Ponsel Bertahan Hingga 2 Minggu

Pakai Teknologi Nectar Mobile Power Baterai Ponsel Bertahan Hingga 2 Minggu

Pakai Teknologi Nectar Mobile Power Baterai Ponsel Bertahan Hingga 2 Minggu - Berita Teknologi Terbaru - Teknologi semakin hari semakin maju dengan berbagai penemuan yang kadang membuat kita kagum dan tercenggang dan bahkan juga bisa membuat kita berfikir dan tak masuk akal. Beberapa waktu lalu ada teknologi baru yang cocok untuk anda yang memiliki ponsel dan juga tablet dimana teknologi tersebut dapat melakukan charge baterai dengan mudah sekali.

Pakai Teknologi Nectar Mobile Power Baterai Ponsel Bertahan Hingga 2 Minggu

Sistem yang di terapkan di dalam teknologi Nectar Mobile Power adalah battery backup yang tidak perlu Anda colokkan ke sumber listrik di tembok. Sebagai gantinya, baterai ini menggunakan Isobutane Fuel Cell Cartridges. Apakah anda tahu artinya mengenai kalimat tersebut ? Jika anda tidak mengetahui admin juga tidak mengetahuinya pula, Itulah teknologi yang kadang membuat kita kagum dan sekaligus binggung akan kecanggihan teknologi masa kini.


Hal ini merupakan hal yang sangat membantu anda dimana saat anda membutuhkan kebutuhan mobile namun secara tiba tiba daya baterai ponsel atau tablet anda down dan tidak perlu bersusah payah untuk mencari tempat charge dan anda hanya membutuhkan Nectar Mobile Power ini untuk mengisi ulang daya baterai ponsel anda.


Sistem kerjanya sederhana yakni, Anda hanya perlu menggoyang cartridge untuk menjadikan baterai Nectar terisi cairan yang nantinya dipakai untuk memberi kekuatan pada ponsel Anda. Yang tak kalah penting, Nectar sangat ringan sehingga tidak akan merepotkan dibawa kemana saja.


Tertarik kah anda ? Santai saja dulu ya karena untuk saat ini teknologi ini belum tersedia di pasaran dan untuk informasi terbaru lainnya nanti kita tunggu saja perkembangannya mengenai Nectar Mobile Power ini dan pantau terus melalui ponseluler.com. Terima kasih

0 comments:

Post a Comment


 
Support : Copyright © 2013. WIKI ASIA - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger