Home » , , » Polaroid M7, Tablet Pesaing Nexus 7 Dengan Harga $129

Polaroid M7, Tablet Pesaing Nexus 7 Dengan Harga $129

Polaroid M7, Tablet Pesaing Nexus 7 Dengan Harga $129 - Beberapa waktu lalu google secara resmi memperkenalkan produk terbarunya ke pasaran gadget dunia dengan menghadirkan tablet pertamanya yang bekerjasama dengan salah satu produsen teknologi dunia asus yang di beri nama google nexus 7. Kini google nexus 7 memiliki pesaing berat yang baru saja di perkenalkan di CES 2013 panasonic mengumumkan tablet Polaroid M7. Maka dari itu persaingan di tahun 2013 ini akan semakin bagus.



Polaroid M7, Tablet Pesaing Nexus 7 Dengan Harga $129

Tablet tersebut di gadang gadang menjadi pesaing berat tablet yang sangat populer yakni nexus 7 dengan harga yang lebih terjangkau dari nexus yang bilamana nexus 7 di banderol dengan harga $199 maka Polaroid M7 di jual hanya dengan harga $129. Tentu harga tersebut bisa di katakan sebagai harga yang terjangkau menginggat performa yang di berikan sangat apik.


Jika kita menilik performa dari nexus 7 yang memiliki kinerja apik dengan resolusi 1280×800 IPS LCD ini didukung oleh prosesor NVIDIA Tegra 3 T30L quad-core 1.2 Ghz. Sangatlah layak bila tablet besutan google ini merupakan tablet quad-core pertama didunia dengan harga termurah diantara tablet quad-core yang lain.

Polaroid M7, Tablet Pesaing Nexus 7 Dengan Harga $129



Sementara Polaroid M7 ini  layar 7 inci dengan resolusi 1200 x 800p. Polaroid M7 didukung prosesor dual-core (masih belum diketahui jenisnya), kamera 2 megapixel, microSD, dan berjalan pada Android 4.1 Jelly Bean. Tablet murah ini didukung konektivitas WiFi dan Bluetooth dan akan menjadi persaingan yang luar biasa untuk sektor tablet kelas menengah namun dengan spesifikasi yang mumpuni pula.


Untuk informasi terbaru lebih lanjut nanti kita ulas bersama sama di lain waktu. Maka dari itu pantau terus perkembangannya dan juga berita terbaru tentang Polaroid M7 ini melalui Ponseluler.com. Update harga hp blackberry klik tautan tersebut ya dan juga harga laptop Acer klik tautan tersebut juga. Terima kasih

0 comments:

Post a Comment


 
Support : Copyright © 2013. WIKI ASIA - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger