Home » » Penampilan Samsung Galaxy Note 8

Penampilan Samsung Galaxy Note 8

Sebentar lagi ajang MWC 2013 akan digelar bulan depan di Barcelona. Samsung sudah memastikan bakal mengungkap Samsung Galaxy Note 8 di acara tersebut. Kini foto penampilan body Samsung Galaxy Note 8 telah beredar di dunia maya. 

Situs Frandroid asal Perancis yang menyebarkan foto bocoran tersebut. Di sana nampak Galaxy Note 8 bersanding dengan Galaxy Note 2 sehingga terlihat perbedaan ukurannya. Dari situ pula dapat dilihat bahwa tablet ukuran 8 inci itu memiliki desain serupa Galaxy Note 2. 

Samsung juga tampaknya tetap konsisten dengan desain portrait Galaxy Note 8. Itu terlihat dari tombol home dan navigasi di bagian bawah posisi portrait. Keberadaan stylus S-Pen juga masih menyertai namun kali ini terlihat lebih tebal daripada milik Galaxy Note lainnya. 

Beberapa situs teknologi menyebutkan seri ini akan dibekali prosesor quad core 1,6GHz Exynos 4412 dan RAM 2GB. Untuk kamera belakang 5MP dan sudah menggunakan OS Android Jelly Bean. Kabarnya Samsung akan menghadirkan WiFi only tanpa dukungan 3G, Bluetooth 4.0 serta USB 2.0.

0 comments:

Post a Comment


 
Support : Copyright © 2013. WIKI ASIA - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger