Home » » RIM BlackBerry Bantu Korban Banjir Jakarta

RIM BlackBerry Bantu Korban Banjir Jakarta

Reasearch in Motion (RIM) bekerjasama dengan Indosat membantu warga Jakarta yang dilanda musibah banjir. RIM menggratiskan BlackBerry Harian dan menggratiskan telepon ke nomor-nomor emergency untuk bantuan evakuasi serta pulsa sebesar Rp 5 ribu yang dapat digunakan untuk menelepon ke sesama Indosat, SMS, dan internet.

"Banjir yang melanda sebagian besar wilayah Jakarta dan sekitarnya menyebabkan kegiatan bisnis di wilayah ini lumpuh," kata Stefan Carlsson, Director & Chief Financial Officer Indosat, dalam keterangannya, Minggu (20/1). "Di saat-saat seperti ini, dapat dipastikan akses komunikasi sangat dibutuhkan."

Bantuan ini pun diharapkan bisa membantu warga Jakarta yang tengah kesusahan akibat banjir. Mereka juga memberikan bantuan medis yang bisa dimanfaatkan warga sekitar.

Sementara itu, Indosat juga menjaga jaringannya agar dapat melayani pelanggan dengan baik. "Seluruh tim teknis kami secara berkala memantau perkembangan di lapangan untuk memastikan gangguan seminimal mungkin pada layanan telekomunikasi," pungkas Carlsson.

0 comments:

Post a Comment


 
Support : Copyright © 2013. WIKI ASIA - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger