Home » » Samsung Galaxy S3 Mini Dihargai Rp 3,5 Juta di Indonesia

Samsung Galaxy S3 Mini Dihargai Rp 3,5 Juta di Indonesia

Kini terjawab sudah pertanyaan publik berapa harga yang akan dibanderolkan pada Galaxy S3 Mini. Smartphone Samsung ini akan masuk Indonesia mulai 19 Januari mendatang. Samsung pun membanderol harganya lebih miring daripada Galaxy S3.

Jika Galaxy S3 masih dijual di atas Rp 5 juta, maka versi mini ini dapat ditebus "hanya" dengan Rp 3,5 juta. Galaxy S3 Mini sendiri memang ditujukan untuk anak muda dengan berbekal fitur di kelasnya. "Misalnya dengan adanya fitur best shot untuk memilih fitur terbaik, dan kami juga jual dengan best price," kata Ega Praditya, Product Marketing Manager Mobile Division Samsung Indonesia, dikutip dari Detik.

Dibandingkan Galaxy S3, spesifikasi S3 Mini ini mengalami cukup banyak pemangkasan. Misalnya prosesornya memakai dual core 1 GHz sedangkan S3 sudah memakai quad core. Selain itu dibekali memori internal 8 GB, RAM 1 GB, slot microSD, baterai 1.500 mAh dan layar 4 inci (480x800 piksel).

Sedangkan dari sisi fitur masih sebanding dengan S3 dengan beberapa kesamaan dan sudah memakai OS Android 4.1.2 Jelly Bean. Misalnya fitur Smart Stay yang membuat layar tetap menyala selama mata pengguna menatapnya. Ada pula Direct Call yang otomatis melakukan panggilan hanya dengan mengangkat ponsel dan didekatkan ke telinga.

sumber: wowkeren.com

0 comments:

Post a Comment


 
Support : Copyright © 2013. WIKI ASIA - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger