Home » » Samsung Sukses Jual 100 Juta Unit Seri Galaxy S

Samsung Sukses Jual 100 Juta Unit Seri Galaxy S

Samsung baru saja mengumumkan prestasinya atas penjualan smartphone seri Galaxy S. Mereka mengklaim telah berhasil menjual 100 juta unit berbagai varian smartphone Galaxy S.

Pengumuman itu dibuat Samsung dengan mengunggah foto orang-orang memegang susunan angka membentuk 100.000.000 di akun Flickr. Perolehan angka tersebut diraih hanya selama 2 tahun sejak diluncurkan perdana pada 2010 lalu. Dalam 100 juta unit itu sudah termasuk penjualan Galaxy S, Galaxy S II dan Galaxy S III.

Menurut Associated Press, Samsung telah menjual 25 juta unit Galaxy S, 40 juta Galaxy S II dan 41 juta Galaxy S III. Sebelumnya sudah dilaporkan bahwa Galaxy S III terjual 20 juta unit secara global hanya dalam 100 hari setelah dirilis. Torehan prestasi juga dicatat Galaxy S II yang laku 25 juta unit hanya dalam 7 bulan pertama sejak pertama saat dirilis.

Seri Galaxy S sendiri merupakan tonggak kekuksesan Samsung merajai pasar smartphone dunia. Berkat itu pula mereka mampu menggeser dominasi Nokia selama 14 tahun. Galaxy S juga menjadi smartphone Android paling populer di dunia.

0 comments:

Post a Comment


 
Support : Copyright © 2013. WIKI ASIA - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger