Home » » Samsung Siap Rilis Galaxy Pocket Plus dengan Android 4.0 ICS

Samsung Siap Rilis Galaxy Pocket Plus dengan Android 4.0 ICS

Samsung kembali mengeluarkan smartphone versi pembaruan. Kini mereka akan segera meluncurkan Galaxy Pocket Plus yang merupakan penerus seri Galaxy Pocket. Bedanya embel-embel Plus ini menghadirkan OS Android Ice Cream Sandwich.

Bocoran foto penampakan bodi Galaxy Pocket Plus telah beredar luas dari SamMobile. Samsung Galaxy Pocket Plus ini akan menggantikan Galaxy Pocket menemani Galaxy Y bersaing di segmen entry-level. Namun spesifikasi Galaxy Pocket Plus ini tidak beda jauh dengan Galaxy Pocket yang telah meluncur lebih dulu.

Untuk dapur pacunya ditenagai chipset Broadcom BCM21654 dengan prosesor single-core kecepatan 850MHz dan memori internal berkapasitas 4GB. Dibekali baterai berkapasitas 1.200mAh, fitur konektivitas seperti Bluetooth 3.0 dan WiFi. Layar sentuhnya selebar 2.8 inci, sedangkan kameranya sama dengan versi pendahulu yakni 2MP.

Samsung dikabarkan akan meluncurkan smartphone Galaxy Pocket Plus pada semester pertama atau kisaran April mendatang. Namun Galaxy Pocket Plus akan lebih dulu tampil di ajang Mobile World Congress 2013 yang dilaksanakan di Barcelona, Spanyol, pada bulan depan.

Samsung dikabarkan bakal merilisnya di kawasan Amerika Latin dan Eropa dan belum diketahui kapan hadir di Indonesia. Untuk harganya juga belum dapat dipastikan.


sumber: wowkeren.com

0 comments:

Post a Comment


 
Support : Copyright © 2013. WIKI ASIA - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger