Home » » Beredar Bocoran Tablet Tahan Air Sony Xperia Tablet Z

Beredar Bocoran Tablet Tahan Air Sony Xperia Tablet Z

Sony tampaknya semakin mantab menonjolkan teknologi tahan air untuk produk besutannya. Kini mereka dikabarkan bakal menghadirkan tablet yang tahan air dengan nama Xperia Tablet Z.

Tablet ini terinspirasi ide Sony akan kemampuan outdoor smartphone Xperia Z. Tablet dengan nama sandi "Pollux" ini juga akan bisa digunakan berbasah-basah alias tahan air, debu dan guncangan. Beberapa waktu spesifikasi calon jagoan Sony ini sudah ramai beredar.

Spesifikasi hardware Xperia Tablet Z disebut bakal menggunakan layar 10,1 inci dengan resolusi 1920x1200. Untuk mesinnya ditenagai prosesor Snapdragon S4 quad-core 1,5 GHz, RAM 2 GB dan memori internal 32GB. Sementara itu daya tahannya ditunjang baterai dengan kapasitas 6000 mAh.

Kamera belakangnya 8MP dan kamera depan dengan resolusi 2,2MP yang mendukung video chat. Sedangkan sistem operasinya sudah menggunakan Android 4.1.2 Jelly Bean. Untuk konektivitasnya dibekali WiFi, Bluetooth 4.0, LTE dan NFC.

Dengan inspirasi yang sama maka tablet ini desainnya akan mirip dengan smartphone Xperia Z. Namun hingga kini tidak ada konfirmasi resmi dari Sony.


sumber: wowkeren.com

0 comments:

Post a Comment


 
Support : Copyright © 2013. WIKI ASIA - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger