Home » , , » ZTE Nubia Z5, Smartphone Android Layar 5 Inci Full HD Prosesor Quad Core Kamera 13MP

ZTE Nubia Z5, Smartphone Android Layar 5 Inci Full HD Prosesor Quad Core Kamera 13MP

ZTE Nubia Z5, Smartphone Android Layar 5 Inci Full HD Prosesor Quad Core Kamera 13MP - Satu lagi, Vendor lokal china kembali mengumumkan kehadiran ponsel dengan ukuran jumbo yang biasa dikenal sebagai phablet oleh vendor china ZTE dengan mengusung sistem operasi terbaru android dengan di beri kode ZTE Nubia Z5 ini. Kini gambar ponsel tersebut tampak terlihat pada salah satu situs dalam bahasa Mandarin dan situs tersebut adalah situs  CNMO.


Banyak para pecinta gadget tanah air masih asing mendengar nama ZTE yang merupakan vendor produsen teknologi asal china yang bermain di sektor gadget karena memang pecinta gadget tanah air lebih familiar mendengar kata samsung dan juga Advan ketimbang nama ZTE tersebut.

ZTE Nubia Z5, Smartphone Android Layar 5 Inci Full HD Prosesor Quad Core Kamera 13MP

ZTE Nubia Z5 ditenagai dengan prosessor quad core 1.5GHz dan RAM sebesar 2GB, dan perangkat ini hadir menggunakan OS Android 4.1.1 Jelly Bean. ZTE Nubia Z5 dilengkapi juga dengan dukungan jaringan HSPA+, WiFi a/b/g/n, NFC, Bluetooth, memori internal 32GB, kamera 13 megapiksel, kamera depan 2 megapiksel, dan baterai berkapasitas 3.000mAh.


ZTE Nubia Z5 merupakan perangkat Android high end yang hadir dengan layar sentuh berukuran 5 inci yang memiliki resolusi full HD 1920 x 1080 piksel. Istilah yang umum di sebut banyak kalangan saat ini adalah phablet yang merupakan sebutan untuk ponsel dengan ukuran jumbo.

ZTE Nubia Z5, Smartphone Android Layar 5 Inci Full HD Prosesor Quad Core Kamera 13MP

ZTE Nubia Z5 ini memiliki body yang sangat ramping dengan ukuran 138 x 69,2 x 7,6mm, dan perangkat ini memiliki bobot 126 gram. ZTE Nubia Z5 akan tersedia dalam dua pilihan warna: putih dan hitam. Kita nantikan saja berita terbaru lainnya yang berhubungan dengan informasi terkini ZTE Nubia Z5 ini.


Sebelum menutup ulasan kali ini ada baiknya anda membaca dulu update harga laptop Asus terbaru yang bisa menambah wawasan anda mengenai harga laptop ter update dan juga satu lagi yang tak kalah pentingnya yakni Harga HP Blackberry terbaru yang memang masih menjadi idola banyak pecinta gadget tanah air saat ini.

0 comments:

Post a Comment


 
Support : Copyright © 2013. WIKI ASIA - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger