Home » » Bulan Maret Diperkirakan BlackBerry 10 Masuk Indonesia

Bulan Maret Diperkirakan BlackBerry 10 Masuk Indonesia


BlackBerry 10 sudah diluncurkan secara global pada 30 Januari. Kini penggemar BlackBerry di berbagai negara menunggu kapan dapat membeli BlackBerry 10. Lalu kapankah smartphone BlackBerry 10 bisa dinikmati penggemarnya di Indonesia? 

Pihak RIM, yang sekarang berganti nama jadi BlackBerry, belum bisa menyebutkan tanggal pasti masuknya BlackBerry 10 ke negara di Asia. Untuk di Amerika Serikat sendiri pre-order telah dibuka langsung saat launching 30 Januari, sedangkan Inggris mulai 1 Februari. Namun distributor dan operator seluler di Indonesia mengatakan dua perangkat BlackBerry akan masuk pasar Indonesia pada awal Maret. 

"Pekan pertama di bulan Maret, kita siap sambut BlackBerry 10," ucap Direktur Pemasaran XL Axiata, Joy Wahyudi, seperti dikutip dari KompasTekno. Hal ini juga dibenarkan Erajaya Group selaku distributor resmi BlackBerry di Tanah Air. 

"Kabar yang tersiar di industri, BlackBerry 10 memang akan masuk Maret," ungkap Djatmiko Wardoyo, Direktur Pemasaran dan Komunikasi Erajaya Group. "Tapi, kita belum tahu produk mana yang akan masuk lebih dulu, termasuk harganya. Ini semua dikendalikan oleh BlackBerry." 

Menurut laporan Detik, BlackBerry Z10 memasuki pasar Indonesia pada akhir Februari, sedangkan BlackBerry Q10 kemungkinan menyusul Maret. BlackBerry Z10 dan BlackBerry Q10 memilki jerohan sama yaitu prosesor dual-core dengan kecepatan 1,5GHz dilengkapi RAM sebesar 2GB. Perbedaannya hanyalah BlackBerry Z10 berupa layar sentuh dan BlackBerry Q10 adalah papn ketik QWERTY. 

0 comments:

Post a Comment


 
Support : Copyright © 2013. WIKI ASIA - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger