Home » » Desain Beda Untuk iPad Baru

Desain Beda Untuk iPad Baru

Selain iPhone kehadiran iPad terbaru juga menjadi gadget yang paling ditunggu-tunggu publik. Kini para analis mengeluarkan prediksi mereka terhadap iPad generasi selanjutnya. Diduga iPad baru itu akan memiliki desain yang mirip iPad Mini. 

Hal itu diungkapkan oleh Gene Munster, analis dari perusahaan Piper Jaffray. iPad baru ini akan tetap mengusung Retina Display namun dengan desain ulang yang cukup berbeda. "Kami percaya Apple akan mengupdate desain body iPad biasa mirip dengan iPad Mini," ucap Gene. 

Apple diprediksi akan merilis iPad baru tersebut dalam sebuah acara peluncuran pada akhir April. Pasalnya selama dua tahun terakhir ini musim semi menjadi pelaksanaan acara untuk update iPad. "Melihat sejarah perilisan produk Apple mengindikasikan mereka akan memperkenalkan hal baru pada Maret atau April," ucap Gene. 

Gene juga mengatakan tidak percaya dengan rumor Apple segera merilis iPad Mini dengan Retina Display. Pasalnya saat ini saja Apple kesulitan dengan pasokan iPad Mini sehingga tidak mungkin mengeluarkan update. Penambahan Retina Display pada iPad Mini diyakini baru akan datang sekitar kuartal terakhir tahun ini.

0 comments:

Post a Comment


 
Support : Copyright © 2013. WIKI ASIA - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger