Home » » EOS 6 D Kamera Teringan di Dunia

EOS 6 D Kamera Teringan di Dunia

Inovasi terbaru dilakukan Canon. Canon baru saja merilis produk kamera terbaruya, EOS 6 D, kamera full frame yang disebut-sebut sebagai kamera teringan di dunia. 

EOS 6 D dilengkapi dengan sensor Full-Frame CMOS 20.2 megapixel dengan sistem Auto-Focus (AF) 11 titik focus. Kamera ini juga didukung teknologi WiFi dan GPS serta bobot ringan 680gr. Canon membanderolnya dengan harga yang cukup terjangkau bagi para fotografi. 

Kamera ini juga dilengkapi dengan sensor CMOS full-frame yang seukuran dengan standar film 35mm. Sensor ini lebih unggul dalam menangkap cahaya dibandingkan dengan sensor yang lebih kecil Sensitivitas ISO dalam kamera ini mirip dengan EOS 5D Mark III yang dikenal handal dalam menghasilkan foto yang tajam, bahkan dalam kondisi pemotretan ekstrim ataupun di dalam ruangan yang minim cahaya. Untuk menghasilkan foto jernih di segala kondisi, rentang ISO yang dimiliki oleh EOS 6D membentang lebar dari 100-25.600 dan dapat ditingkatkan lagi hingga 102.400. 

Canon EOS 6D juga dilengkapi dengan teknologi nirkabel, yakni konektivitas WiFi dan GPS. Dengan demikian, kamera ini bisa mentransfer foto ke komputer maupun perangkat smartphone dengan kecepatan hingga 150 mbps via perangkat nirkabel WiFi 802.11 b/g/n, serta menghadirkan kemudahan untuk mencetak foto melalui fitur PictBridge (DPS over IP) ke perangkat printer secara nirkabel. 

Fitur nirkabel lainnya yang bisa dinikmati adalah GPS. Para pengguna bisa memberikan data geo-tagging ke dalam foto-foto yang dihasilkan, dan memungkinkan pengguna untuk kembali ke tempat pengambilan foto tersebut sewaktu-waktu dengan mengikuti titik koordinat yang terdapat di dalam foto. 

Harga kamera EOS 6 D dibanderol paling murah Rp 19.825.000 (jenis EOS6DN non-Wifi & GPS). Sedangkan paling mahal seharga Rp 33.250.000 untuk jenis EOS6DL70 (built-in Wifi & GPS).

0 comments:

Post a Comment


 
Support : Copyright © 2013. WIKI ASIA - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger