Home » » Galaxy S3 dan Nexus 7 Terbaik 2013 di MWC

Galaxy S3 dan Nexus 7 Terbaik 2013 di MWC

Galaxy S3 dan Nexus 7Sebelum Mobile World Congress digelar telah diumumkan daftar smartphone dan tablet yang bakal memperebutkan gelar terbaik. Daftar tersebut dibuat oleh para juri Global Mobile Awards (GSMA) untuk memilih yang terbaik di industri mobile. 

Pada 26 Februari akhirnya para juri mengumumkan bahwa Samsung Galaxy S3 menyabet kategori Best Smartphone. Kemenangan itu dilengkapi dengan dianugerahkannya gelar produsen gadget terbaik untuk Samsung. Sedangkan Google-Asus Nexus 7 menjadi jawara Best Tablet, mengalahkan Apple iPad Mini dan Galaxy Note 10.1. 

"2012 merupakan tahunnya Samsung dengan meraih rekor baru di industri mobile," ucap CEO JK Shin. "Para juri telah memperhatikan inovasi Samsung di berbagai kategori. Samsung berkomitmen mengubah cara konsumen di seluruh dunia mendapat pengalaman di teknologi mobile, di semua kategori dan pasar." 

Pemenang dari kategori lainnya seperti aplikasi mobile untuk konsumer juga diumumkan yang jatuh ke tangan Facebook. Sedangkan aplikasi mobile untuk perusahaan diraih oleh Evernote dan Waze meraih untuk kategori aplikasi keseluruhan. 

Perlu diketahui untuk MWC tahun lalu pemenang kategori smartphone diraih oleh Samsung Galaxy S2. Sementara itu iPad 2 besutan Apple meraih penghargaan tablet terbaik. Sebentar lagi Samsung akan merilis Galaxy S4 pada 14 Maret di New York. 

0 comments:

Post a Comment


 
Support : Copyright © 2013. WIKI ASIA - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger