Home » » Nokia Lumia 720 dengan Kamera Depan Unik

Nokia Lumia 720 dengan Kamera Depan Unik

Nokia Lumia 720
Nokia kembali menggeber seri terbaru keluarga Lumia di ajang MWC tahun ini. Mereka baru saja merilis secara resmi Nokia Lumia 720 untuk pasar mid-end. Wujudnya pun sama persis dengan yang sempat nongol di internet beberapa waktu lalu. 

Lumia 720 memiliki desain unibodi sama dengan 820, namun kali ini ditambahkan slot kartu microSD. Layarnya yang ukuran 4,3 inch 800x480 pixel, prosesor dual core 1GHz Snapdragon, RAM 512MB.Memori internal sebesar 8GB bisa diekspansi dengan kartu memori eksternal dan 7GB untuk penyimpanan online melalui SkyDrive. 

Nokia membekalinya dengan kamera 6,7MP di bagian belakang dengan lensa Carl Zeiss, bukaan lebar f/1.9 untuk menjaring lebih banyak cahaya di kondisi low light. Nokia memfokuskan ke kamera karena target penggunanya adalah kalangan muda trendi yang butuh kualitas terbaik tanpa memusingkan hardware. 

Lumia 720 juga meluncur mengandalkan kamera depan dengan fitur yang unik. Kamera depannya 1,3MP memiliki lensa sudut pandang lebar untuk memudahkan memotret diri sendiri. Nokia juga membekali dengan aplikasi Glame Me agar yang bisa untuk mengedit seperti memutihkan gigi hingga memuluskan kulit. 

Smartphone anyar ini hadir dengan pilihan warna merah, kuning, cyan, hitam dan putih. Lumia 720 akan tersedia di pasar Asia Pasifik pada kuartal pertama tahun ini. Untuk harganya akan dibanderol USD 341 atau sekitar Rp 3,3 juta. 

0 comments:

Post a Comment


 
Support : Copyright © 2013. WIKI ASIA - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger