Home » , , » Harga Playstation 3 Terbaru Di Indonesia, Konsol Game Lebih Kecil dan Lebih Ringan

Harga Playstation 3 Terbaru Di Indonesia, Konsol Game Lebih Kecil dan Lebih Ringan

Harga Playstation 3 Di Indonesia, Konsol Game Lebih Kecil dan Lebih Ringan - Jika anda pecinta game playstation maka sudah tak asing lagi dengan berbagai permainan yang biasanya anda mainkan di konsol game paling populer di seluruh dunia ini. Namun era playstation 2 kini sudah berbakhir dan menurut kabar yang di terima bahwa pihak sony sudah menghentikan produksi sony Playstation 2 dan kini sudah beralih ke teknologi yang sudah di perbarui dengan berbagai fitur serta desain yang lebih mewah lagi yakni Playstation 3 Terbaru. Konsol Game keren ini rencananya tidak lama ini akan di jual di indonesia.

Harga Playstation 3 Terbaru Di Indonesia, Konsol Game Lebih Kecil dan Lebih Ringan


PlayStation 3 terbaru ini akan hadir dalam dua model termasuk penambahan Hard Disk Drive (HDD) built-in berkapasitas 500GB dan 250GB. Hal yang pertama akan anda lihat adalah desain yang mewah lebih kecil dan juga lebih ringan yang akan dapatkan di konsol game terbaru Sony Playstation 3 Terbaru ini.



Bobotnya pun berkurang, masing-masing sekitar 25% dan 20% dibandingkan dengan PlayStation 3 yang sudah beredar di pasaran. Dengan mengadopsi penutup geser cakram, PlayStation 3 baru tetap mempertahankan karakteristik tubuh yang ramping dengan lengkungan sederhana.


Harga Playstation 3 Terbaru Di Indonesia, Konsol Game Lebih Kecil dan Lebih Ringan


Dengan kapasitas penyimpanan yang lebih bear tentunya akan memudahkan kita untuk lebih banyak menyimpan data serta berbagai permainan game seru yang bisa anda tampung di dalam HDD extra yang telah dikembangkan dari 320GB menjadi 500GB dan 160GB menjadi 250GB.



Harga Playstation 3 Terbaru di Indonesia mulai sabtu, 9 februari 2013 dan akan di jual dengan harga Rp3.499.000 untuk versi HDD 250GB berwarna Classic White dan Rp3.699.000 untuk versi HDD 500GB warna Charcoal Black. Tertarik untuk membelinya ? Jangan lupa baca update harga hp Nokia terbaru juga ya.

0 comments:

Post a Comment


 
Support : Copyright © 2013. WIKI ASIA - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger