Home » , , » Mito T510 Harga dan Spesifikasi Terbaru

Mito T510 Harga dan Spesifikasi Terbaru

Mito T510 Harga dan Spesifikasi Terbaru - Harga Ponsel Android Mito T510 - Beberapa waktu lalu Mito kembali memperkenalkan produk terbarunya ke jajaran ponsel android kelas menengah dengan mengeluarkan produk terbarunya yang di beri nama Mito T510 yang merupakan ponsel android jelly bean di dukung dengan prosesor yang memiliki kecepatan 1 Ghz serta didukung dengan RAM sebesar 512 MB. Apa saja kelebihan ponsel android terbaru Mito ini? Untuk informasi lebih lanjut maka silahkan anda simak ulasannya di bawah ini baik baik.
Mito T510 Harga dan Spesifikasi Terbaru



Mito T510 merupakan smartphone android terbaru mito yang menggunakan sistem operasi Android 4.1 Jelly bean yang memiliki layar yang cukup besar dengan ukuran 5 inchi beresolusi WVGA dan berjenis capacitive touchscreen, ditenagai dengan prosesor Dual Core yang memiliki kecepatan 1 Ghz serta didukung dengan RAM sebesar 512 MB dan terdapat pula Slot MicroSD sebagai sarana penambahan kapasitas penyimpanan memori bagi pengguna hingga 32 Gb .

Spesifikasi Mito T510 Lengkap 


  • Layar : LCD 5 Inci WVGA capacitive touchscreen
  • Jaringan : GSM 900/1800 Mhz, WCDMA 2100 MHz
  • Prosesor : Dual-core 1GHz
  • Sistem Operasi : Android v4.1 Jelly Bean
  • RAM : 512 MB plus microSD 32 GB
  • Kamera : Primer 2MP, Sekunder0.3 MP
  • Konektivitas : GPRS, GSM, EDGE, 3G, Wi-Fi, Bluetooth, microUSB, earphone 3.5mm jack
  • Fitur : Audio/Video Player, GPS, TV Turner, FM Radio, Gmail, Facebook, Twitter, Youtube, Yahoo Messenger, Google Play Store, Google Maps, Google Navigation, Google Place, E-mail
  • Baterai : 1.200 mAh


Harga Mito T510 terbaru adalah Rp. 1,2 jutaan

Mito T510 Harga dan Spesifikasi Terbaru



Jika anda tertarik untuk membeli ponsel android ini maka silahkan anda menuju gerai ponsel terdekat di kota anda. Namun perlu di ingat bahwa harga yang tercantum belum tentu sama dengan harga yang terdapat di daerah anda. Maka dari itu untuk mengetahui secara pasti lebih baik anda menuju gerai ponsel sekarang juga.



Fitur lainnya yang juga bisa anda dapatkan di Ponsel Mito T510 ini di antaranya adalah Bluetooth dan MicroUSB serta Earphone 3.5 mm Jack. Tak ketinggalan dilengkapi beberapa fitur umum lainnya seperti GPS, Radio FM, Google Play, Gmail, Google Maps, Facebook, Twitter, Youtube, Yahoo Messenger, Navigation, Places, Email, dan TV Tuner.

0 comments:

Post a Comment


 
Support : Copyright © 2013. WIKI ASIA - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger