Home » , , , » Ini Dia Bocoran Harga Jual untuk Samsung Galaxy Note 8.0

Ini Dia Bocoran Harga Jual untuk Samsung Galaxy Note 8.0

Samsung Galaxy Note 8.0 memang santer di beritakan di beberapa situs media online luar, kabar tersebut beredar setelah muncul spekulasi dari beberapa gambar yang sudha mencuat ke publik beberapa waktu lalu, Namun sampai sekarang belum ada rili sresmi dari pihaks amsung perihal mengenai hal tersebut. Beberapa waktu lalu juga santer muncul bocoran harga dari Samsung Galaxy Note 8.0 yang merupakan versi terbaru keluaran dari keluarga note yang seperti kita ketahui sukses di pasaran dengan nilai penjualan yang fantastis karena memang memiliki fitur yang mewah dengan berbagai spesifikasi canggih juga.

Bocoran Harga Jual untuk Samsung Galaxy Note 8.0?


Samsung Galaxy Note 8.0 merupakan salah satu tablet yang baru baru ini santer di beritakan keberadaannya akan segera menyusul Galaxy Note II di jual ke pasaran luas yang walaupun belum ada kabar rilis resmi dari pihak samsung, namun telah hadir dari salah satu situs yang berasal dari negara Bulgaria yang mengklaim bahwa mereka telah mengetahui harga jual untuk Samsung galaxy Note 8.0. ini. Wow menarik untuk di simak kelanjutan berita ini.



Samsung Galaxy Note 8.0 untuk versi Wi-Fi dikatakan akan dijual dengan harga jual sekitar Lev 699 atau bila dirupiahkan sekitar Rp. 4,6 jutaan sedangkan untuk Galaxy Note 8.0 versi 3G akan dijual dengan harga sekitar Lev 869 atau bila dirupiahkan sekitar Rp. 5,7 jutaan. Berita ini di dapat dari salah satu sumber yakni tablet.bg. 


Bocoran Harga Jual untuk Samsung Galaxy Note 8.0?


Hal tersebut semakin menarik saja untuk di simak ulasannya kelanjutannya. Dan masih di dalam berita tersebut menurut mereka mengatakan bahwa kedua versi dari Samsung Galaxy Note ini akan mulai dijual ke pasaran negara Bulgaria pada akhir bulan Maret 2013 mendatang.



Seperti yang kita ketahui bahwa kabar mengenai bocoran spesifikasi Samsung Galaxy Note 8.0 bocor ke publik yang di kabarkan memiliki layar dengan ukuran 8 ini beresolusi 1280 x 800 piksel,  dijalankan dengan sistem operasi android 4.1 Jelly Bean dan ditenagai dengan ketangguhan prosesor Quad Core yang berkecepatan 1.6 Ghz serta mendapat dukungan RAM sebesar 2 Gb. Kita tunggu saja kelanjutan informasi mengenai berita ini. Baca juga update harga HP Android Samsung Terbaru.

0 comments:

Post a Comment


 
Support : Copyright © 2013. WIKI ASIA - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger