Home » , , , » Samsung Rex Series, Ponsel Murah Pesaing Kuat Nokia Asha

Samsung Rex Series, Ponsel Murah Pesaing Kuat Nokia Asha

Ponseluler.com - Samsung Rex merupakan kumpulan ponsel murah terbaru yang telah di persiapkan samsung guna menyaingi ponsel di sektor kelas menengah ke bawah yang kita kenals emana ini di kuasai oleh nokia asha yang memiliki spesifikasi serta fitur yang mumpuni dengan harga yang terjangkau. Hal tersebut semakin membuat samsung menjadikan persaingan di sektor ponsel murah semakin kompetitif dan ketat. Samsung tidak ini selalu menguasai smartphone kelas atas dan juga tabletnya namun di sektor menegah ke bawah juga. Sangat menarik dan di tunggu kelanjutan informasi mengenai berita tersebut.

Samsung Rex Series, Ponsel Murah Pesaing Kuat Nokia Asha


Ponsel baru samsung ini merupakan terdiri dari beberapa ponsel dengan harga murah dan di antaranya adalah Rex 60, 70, 80 dan 90, dan untuk spesifikasi dari ponsel-ponsel tersebut memiliki perbedaan pada ukuran layar yang dimilikinya seperti layar berukuran antara 2,8 inci sampai dengan 3,5 inci beresolusi QVGA yakni 320 x 240 dan untuk Rex 70, 80 dan 90 memiliki layar sentuh berjenis capacitive. Tentu bukan fitur yang murahan yang di benamkan di dalam ponsel murah samsung terbaru ini.



Walaupun terbilang murah namun beberapa aplikasi juga di sematkan di dalam ponsel samsung ini guna memudahkan penggunanya untuk melakukan berbagai kegiatan seperti mengakses berita internet dan juga mengakses beberapa situr jejaring sosial tengah populer saat ini seperti Facebook, twitter dan hadir pula aplikasi mini opera didalamnya. Maka hal tersebut bisa menjadi nilai plus untuk ponsel ini.
Samsung Rex Series, Ponsel Murah Pesaing Kuat Nokia Asha


Namun sampai sekarang dari pihak samsung sendiri belum memberikan keterangan resmi perihal harga yang akan mereka patok untuk ponsel Rex Seriesnya ini, namun yang pasti ponsel - ponsel ini akan dihadirkan untuk kalangan menengah ke bawah dan akan dijual dengan harga murah yakni dijual dengan harga mulai dari USD 80.- atau bila dirupiahkan sekitar Rp. 700 ribuan sampai dengan USD 120,- atau bila dirupiahkan sekitar Rp. 1,1 jutaan. Dan untuk kawasan indonesia kita tunggu kabar dari samsung.

0 comments:

Post a Comment


 
Support : Copyright © 2013. WIKI ASIA - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger