Home » , , , » K-Touch U86 Lotus II, Smartphone Android Jelly Bean Layar 4,5 Inci Prosesor Quad-core 1.2GHz

K-Touch U86 Lotus II, Smartphone Android Jelly Bean Layar 4,5 Inci Prosesor Quad-core 1.2GHz

K-Touch U86 Lotus II, Smartphone Android Jelly Bean Layar 4,5 Inci Prosesor Quad-core 1.2GHz - Kini, Smartphone android di pastikan akan kedatangan tamu barunya yang beberapa waktu lalu di perkenalkan oleh salah satu vendore teknologi asal cina yakni K-Touch yang memiliki spesifikasi serta fitur yang terbilang wah dengan di dukung prosesor Quad Core sehingga performa smarrphone android ini tidak perlu di ragukan lagi dan Ponsel Android terbaru tersebut di beri nama K-Touch U86 Lotus II. Beberapa fitur keren juga tak luput di benamkan di dalam smartrphone android ini. Apa saja fitur kerennya tersebut ? Simak Ulasannya di bawah ini.
K-Touch U86 Lotus II, Smartphone Android Jelly Bean Layar 4,5 Inci Prosesor Quad-core 1.2GHz



K-Touch U86 Lotus II merupakan smartphone Android terbaru yang menggunakan layar 4.5 inches, TFT Capacitive Touchscreen, qHD (540 × 960 pixels) dan lebih kecil dari tablet terbaru advan yakni Advan Vandroid E1A yang baru saja di ulas beberapa waktu lalu dan menggunakan sistem operasi terbaru android yakni Android Jelly Bean di tambah dengan prosesor QUAD cORE Qualcomm MSM225Q Quad-core 1.2GHz, dengan GPU Cortex A5 berkecepatan 1.2GHz dan Adreno 203 dan memory internal 4GB dan RAM 1GB.



Untuk jaringannya sendiri adalah Dualband GSM (900/1800 MHz) / WCDMA 2100 MHz; dan jika anda membutuhkan ruang memory tambahan untuk menyimpan berbagai file penting serta data dan dokumen penting anda juga tersedia pilihan memory eksternal tambahan dengan daya tampung maksimal 32GB. Salah satu hal yang umum saat ini memang banyak smartphone serta tablet yang menyediakan fitur memory eksternal besar guna menampung lebih banyak data.



Untuk urusan hasil cetak foto juga tak kalah mentereng dengan smarptohne android terbaru lainnya dengan di bekali dua buah kamera yang masing masing memiliki kekuatan masing masing 5MP untuk kamera utamanya di tambah LED Flash dan VGA (0.3MP) untuk kamera sekundernya guna melakukan video call. Jika di lihat dari spesifikasi serta fitur yang di sediakan maka bisa menjadi alternatif pilihan bagus untuk anda yang saat ini sedang mencari sebuah tablet android.


Spesifikasi Lengkap K-Touch U86 Lotus II


Jaringan: Dualband GSM (900/1800 MHz) / WCDMA 2100 MHz; 
Dimensi: 134.6x66x9.2mm; Weight: 141gr; 
Layar: 4.5 inches, TFT Capacitive Touchscreen, qHD (540 × 960 pixels)
OS: Android 4.1 Jelly Bean
Processor: Quad-core 1.2GHz MSM8225Q
Memory: 1GB RAM, 4GB ROM; External Memory: microSD up to 32GB
Kamera: 5 MP, autofocus, Flashlight, video recorder; Additional Camera: 0.3MP (VGA)
Transfer Data: HSDPA, 3G, EDGE, GPRS; Messaging: SMS, MMS, Email, IM
Konektivitas: WiFi 802.11 b / g, Bluetooth 2.1, micro USB data cable; Browser: HTML
Fitur tambahan: Audio / video player, GPS, Motion sensor, Light sensor, Proximity Sensor, Google Play Store, Google Maps, Gmail, YouTube, Facebook, Twitter, Yahoo, Calendar, calculator, alarm, speakerphone;
Battery: Lithium ion 1600 mAh ; Standby: 200 hours; Talktime: 7 hours


Harga K-Touch U86 Lotus II ini di perkirakan dibanderol dengan harga ¥ 1234 (Rp. 1,9juta-an) Via situs resmi K-Touch.



Beberapa fitur lainnya yang bisa anda temui kelak nantinya jika anda memiliki smartphone android terbaru dari K-Touch ini di antaranya adalah Audio / video player, GPS, Motion sensor, Light sensor, Proximity Sensor, Google Play Store, Google Maps, Gmail, YouTube, Facebook, Twitter, Yahoo, Calendar, calculator, alarm, speakerphone. Tertarik ?

0 comments:

Post a Comment


 
Support : Copyright © 2013. WIKI ASIA - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger