Home » , , , » Lenovo A3000, Tablet Android Jelly Bean Terbaru Layar 7 inci Quad Core 1.2 Ghz

Lenovo A3000, Tablet Android Jelly Bean Terbaru Layar 7 inci Quad Core 1.2 Ghz

Lenovo A3000, merupakan tablet android terbaru yang siap meramaikan persaingan di pasaran gadget tablet dengan mengusung layar 7 inci d tambah dengan sistem operasi terbaru yang pastinya akan memberikan kemudahan para calon penggunanya dan di pastikan memiliki harga yang terjangkau. ajang pameran Mobile World Congress 2013 memang bisa di katakan ajang dimana para vendor dunia unjuk gigi dengan memperkenalkan produk produk terbaru mereka guna meramaikan persaingan di pasaran gadget saat ini yang memang semakin sengit.

Lenovo A3000, Tablet Android Jelly Bean Terbaru  Layar 7 inci Quad Core 1.2 Ghz


Lenovo A3000 ini merupakan tablet adroid terbaru yang di perkenalkan oleh lenovo pada ajang Mobile World Congress 2013 yang bisa di katakan sebagai tablet android lengkap dengan fitur serta spesifikasi yang sangat mumpuni dengan di bekali layar 7 inci yang pastinya memiliki tampilan lebar dan cocok untuk anda yang suak dengan tampilan besar.



Untuk sistem operasinya sendiri jua menggunakan sistem operasi terbaru yakni android jelly bean dengan di dukung prosesor Quad Core MediaTex 1.2 Ghz, dan tak lupa pula memiliki layar sentuh dengan ukuran 7 inci berjenis kapasitif dan beresolusi 1024 x 600 piksel, beberapa fitu lainnya juga bisa and atemukan di dalam tablet android terbaru lenovo ini.



Lenovo A3000, Tablet Android Jelly Bean Terbaru  Layar 7 inci Quad Core 1.2 Ghz


Tak ketinggalan disematkan Slot MicroSD sebagai fasilitas penambahan kapasitas penyimpanan memori bagi pengguna hingga 64 Gb. Maka anda tidak perlu khawatir jika anda kehilangan atau kekurangan ruang penyimpanan data untuk data serta dokumen penting anda. Update harga laptop lenovo klik tautan tersebut.



Untuk informasi mengenai RAM serta harga kami belum bisa memastikan mengenai hal tersebur di karenakan masih minim informasi mengenai tersebut, namun yang pasti harga yang di tawarkan terbilang terjangau dan tablet android ini di tujukan untuk kalangan menengah. Pihak Lenovo berencana untuk pertama kali akan merilis tablet Lenovo A3000 ini di kawasan Amerika Serikat pada kuartal kedua di tahun 2013 ini. Teretari kah anda ?

0 comments:

Post a Comment


 
Support : Copyright © 2013. WIKI ASIA - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger