Home » » LG Optimus G Rilis

LG Optimus G Rilis

LG Mobile di Indonesia telah mengonfirmasi akan segera merilis LG Optimus G, smartphone Quad-Core berbasis Long Term Evolutin (LTE). Nantinya, smartphone ini akan dilengkapi dengan chip terbaru Qualcomm, yaitu Snapdragon™ S4 Pro 1.5GHz bagi pasar Indonesia. 

Pre-order akan dibuka pada 18 Februari ini. LG Optimus G akan menjadi smartphone pertama yang diperkenalkan secara global dengan menawarkan prosesor Snapdragon S4 Pro (APQ8064) yang dilengkapi Quad-Core Krait CPU, kemampuan LTE dan generasi terbaru Adreno™ 320 GPU. Keistimewaan dapur pacu empat inti (quadcore) berkecepatan 1.5GHz ini salah satunya terletak pada fitur Asynchronous Symmetric Multiprocessing (ASMP). 

LG Optimus G memiliki layar 4.7 inch WXGA dengan teknologi panel True HD IPS+ Display. Selain itu, smartphone ini juga yang pertama menggunakan teknologi G2 Touch Hybrid Display pada panel layar sentuhnya. 

Baterai yang digunakan adalah berkekuatan 2,100mAH yang tak hanya memberinya daya lebih besar namun juga memiliki usia penggunaan baterai lebih panjang. Tidak ketinggalan, ada juga fitur kamera dengan resolusi setinggi 13MP dan fitur unik seperti Live Zooming dan Dual Screen Dual Play.

0 comments:

Post a Comment


 
Support : Copyright © 2013. WIKI ASIA - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger