Home » » BlackBerry Z10 di Indosat

BlackBerry Z10 di Indosat

Jadwal penjualan BlackBerry 10 di Indonesia sudah mulai terkuak. Indosat akan mengawalinya dengan menjual BlackBerry Z10 mulai Maret mendatang. 

"Kami akan memasarkan BlackBerry Z10 pada akhir Maret," kata Division Head Public Relations Indosat, Adrian Prasanto, dalam acara Indosat Ready Super Experience BlackBerry Z10 di Jakarta, Kamis (14/2/2013). "Akan ada paket spesial, tapi belum bisa diumumkan sekarang." 

Indosat mengaku sudah melakukan uji coba pada BlackBerry Z10. Mereka mengatakan sistem operasi ini tak lagi membutuhkan layanan BlackBerry Internet Service (BIS). Layanan ini seperti yang diperlukan ponsel BlackBerry lawas yang berjalan dengan OS versi 7 atau di bawahnya. 

Pengguna BlackBerry 10 nantinya hanya perlu berlangganan layanan data dari operator untuk menggunakan segala layanan yang memerlukan koneksi internet. Blackberry 10 layar sentuh ini nantinya akan dibundling dengan kartu perdana Mentari. 

Namun disinggung mengenai tepatnya tanggal masuk, Indosat belum bisa memastikan waktunya. Mereka hanya mengatakan dalam waktu dekat ini akan memulai pre-order dengan harga dan bundling khusus. CEO Indosat, Erik Meijer, juga mengaku belum tahu namun dia memperkirakan seharga Rp 7 juta.

0 comments:

Post a Comment


 
Support : Copyright © 2013. WIKI ASIA - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger