Home » , , » Mantap, Baterai Lenovo P770 Tahan Sampai 26 Hari

Mantap, Baterai Lenovo P770 Tahan Sampai 26 Hari

Lenovo IdeaPhone P770 merupakan smartphone android yang beberapa waktu lalu secara resmi di perkenalkan oleh lenovo yang merupakan salah satu vendor teknologi kelas dunia dengan mengusung spesifikasi yang mumpuni dengan harga yang terbilang cukup mahal di atas 2 jutaan. Bnayak sekali fitur yang menjadi nilai plus di dalam Lenovo P770 ini dan salah satunya adalah baterai yang memiliki kekuatan ekstra besar dan bisa di katakan sebagai yang terbedar di antara gadget yang di produksi dan beredar di pasaran saat ini yakni 3.500 mAh. 

Mantap, Baterai Lenovo P770 Tahan Sampai 26 Hari


Tentu hal ini juga bisa menjadi nilai plus dan salah satu faktor yang bisa menarik lebih banyak calon pembeli. Dan sebagai tambahan informasi saja bahwa saat ini calon pembeli juga kebanyakan menilik sebuah gadget dengan melihat spesifikasi dari baterai yang di sematkan di dalam smartphone tersebut



Lenovo P770 hadir dengan spesifikasi yang bisa di katakan mumpuni dengan memiliki Layar seluas 4,5 inci dengan resolusi mencapai 960 x 540 piksel dengan teknologi IPS. Selain itu P770 ini juga di bekali dengan sistem operasi android terbaru yang saat ini juga sudah di gunakan di banyak smartphone android di pasaran yakni Android 4.1 Alias Jelly Bean dan salah satu smartphone tersebut adalah Mito T300.


Mantap, Baterai Lenovo P770 Tahan Sampai 26 Hari


Untuk waktu standby lebih lama lagi. Lenovo mengklaim baterai P770 bisa bertahan selama 644 jam atau sama dengan 26 hari atau hampir satu bulan. Sebelum ini, baterai paling tangguh disandang Motorola DROID Razr Maxx dan Razr Maxx HD, yakni sebesar 3.300 mAh. 



Jadi salah satu hal yang menjadi faktor utama dalam sebuah smartphone tidak lepas dari peran sebuah baterai yang jika smartphone tanpa baterai maka sebagus dan secanggih apapun tidak akan memiliki fungsi dan hanya sebuah rongsokan yang tidak memiliki kemampuan apa apa. Jadi apakah dengan memiliki baterai super lama anda tertarik untuk memboyong Lenovo IdeaPhone P770 ini ke rumah anda ? 

0 comments:

Post a Comment


 
Support : Copyright © 2013. WIKI ASIA - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger