Home » , , » Venera Prime 817 Mini Tab 2, Android Jelly Bean Dual SIM Dual-core Layar 6 Inci Harga Terjangkau

Venera Prime 817 Mini Tab 2, Android Jelly Bean Dual SIM Dual-core Layar 6 Inci Harga Terjangkau

Venera Prime 817 Mini Tab 2 merupakan smartphone android terbaru yang beberapa waktu lalu di keluarkan oleh PT. Teletama Artha Mandiri (TAM) guna memperkuat armadanya di lineup “Prime Series” di sektor smartphone tanah air dengan mengusung berbagai spesifikasi terbaru dan juga fitur teranyar demi menunjang kinerja smartphone terbarunya tersebut dan tentunya menjaring lebih banyak calon pembeli. Walaupun sepak terjang vendor ini kalah sama vendor lokal macam Mito dalam memperkenalkan smartphone dan juga tablet terbarunya, namun Venera perlahan juga sudah menampakkan diri sebagai salah satu vendor yang perlu di perhitungkkan. Apa saja fitur kerennya ? silahkan anda simak ulasannya di bawah ini.

Venera Prime 817 Mini Tab 2, Android Jelly Bean Dual SIM Dual-core Layar 6 Inci Harga Terjangkau


Venera Prime 817 merupakan phablet android terbaru yang memiliki spesifikasi yang terbilang menawan dengan memiliki layar touchscreen yakni sentuh 6 inci, dengan 5 poin multi-touch. Resolusi display-nya FWVGA (854 x 480 piksel), yang cukup bisa diandalkan menampilkan semua fitur yang ada di dalamnya. Bisa di katakan sebagai salah satu faktor yang bisa menjaring lebih banyak calon pembeli untuk membawanya pulang ke rumah. konektifitas tersedia  jalur HSDPA/3G plus koneksi WiFi sebagai alternatif



Untuk sistem operasinya juga sudah menggunakan sistem operasi yangf telah di perbaharui yakni menggunakan sistem operasi Android 4.1 alias Jelly Bean dan juga di tambah prosesor Dual-core 1GHz plus GPU Mali 400 untuk grafisnya. Meski tak diterangkan dengan jelas soal memori internal, namun smartphone ini didukung slot microSD dengan kapasitas maksimal 32GB untuk ruang penyimpanan file tambahan. Jadi anda tak perlu khawatir kehilangan ruang penyimpanan data.



Segi kamera juga tak kalah baiknya dengan memiliki dua buah kamera yakni masing masing 5.0 megapiksel. Sayang, untuk kamera depan Venera Prime 817 Mini Tab 2 hanya sebatas VGA yang pastinya akan menghasilkan kualitas jepretan foto yang sangat baik dan jernih. Fasilitas lain yang ada di ponsel ini diantaranya Call function, audio/video player, radio FM serta beberapa buah game pre-install.
Venera Prime 817 Mini Tab 2, Android Jelly Bean Dual SIM Dual-core Layar 6 Inci Harga Terjangkau


Seperti halnya smartphone lokal lainnya, fitur Dual SIM pun juga sudah di sematkan di dalam Venera Prime 817 Mini Tab 2 ini dan juga beberapa aplikasi yang bisa anda gunakan sebagai beberapa kegiatan di antaranya adalah Bluetooth, Google Play Store, GMail, YouTube dan juga Google Maps plus teknologi GPS-nya. 


Dengan harga sekitar Rp. 2 Jutaan maka anda sudah bisa membawa pulang semua fitur etrsebut yang di rangkum apik di dalam Venera Prime 817 Mini Tab 2 ini. Apakah anda tertarik untuk membawanya pulang ?

0 comments:

Post a Comment


 
Support : Copyright © 2013. WIKI ASIA - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger