Home » , , » Mito T510, Ponsel Android Jelly Bean Layar 5 Inci Dual Core Harga Terjangkau

Mito T510, Ponsel Android Jelly Bean Layar 5 Inci Dual Core Harga Terjangkau

Mito T510, Ponsel Android Jelly Bean Layar 5 Inci Dual Core Harga Terjangkau - Para pelaku pasar teknologi lokal kembali berlomba lomba menghadirkan produk terbaru mereka ke jajaran sektor ponsel dengan sistem operasi paling populer saat ini yakni android dengan dengan berambisi menjaring lebih banyak calon pembeli yang saat ini makin banyak penggemarnyas di indonesia. Produsen lokal yang sangat aktif melakukan promosi serta gencar memproduksi produk terbarunya yakni Mito kini kembali memperkenalkan produk terbaru yakni Mito T510 yang merupakan ponsel android jelly bean dengan layar 5 inci.

Mito T510, Ponsel Android Jelly Bean Layar 5 Inci Dual Core Harga Terjangkau


Mito T510 ini merupakan smartphone android jelly bean dengan memiliki layar ukuran 5 inci di tambah dengan prosesor dual core yang memiliki kecepatan 1 Ghz serta didukung dengan RAM sebesar 512 MB. Dengan ukuran layar yang cukup besar memungkinkan para penggunanya lebih nyaman dan luas dalam mengakses dan juga melakukan berbagai kegiatan selama menggunakan ponsel tersebut.



Untuk urusan tempat penyimpanan data, selain dengan RAM sebesar 512 MB terdapat pula Slot MicroSD sebagai sarana penambahan kapasitas penyimpanan memori bagi pengguna hingga 32 Gb sehingga memungkinkan semua data serta file yang kita miliki akan tersimpan di dalam Ponsel Mito T510 ini dan anda juga tidak akan khawatir kelebihan file.

Mito T510, Ponsel Android Jelly Bean Layar 5 Inci Dual Core Harga Terjangkau


Kamera yang dimiliki Mito T510 ini adalah dua buah yakni kamera utama sebesar 2MP di bagian belakang dan kamera sekunder sebesar 0.3 MP di bagian depan sehingga jika di tanya mengenai kualitas foto memang relatif standard dengan hasil yang standart pula. Dengan harga yang terjangkau tentu tidak semua ponsel memiliki spesifikasi yang bagus dengan fitur kamera yang oke. 



Harga Mito T510 ini adalah sekitar Rp. 1,2 jutaan anda sudah bisa membawa pulang ponsel android Mito T510 ini. Sebagai tambahan fitur lainnya yang bisa anda temukan di dalam ponsel ini di antaranya adalah Bluetooth dan MicroUSB serta Earphone 3.5 mm Jack. Tak ketinggalan dilengkapi beberapa fitur umum lainnya seperti GPS, Radio FM, Google Play, Gmail, Google Maps, Facebook, Twitter, Youtube, Yahoo Messenger, Navigation, Places, Email, dan TV Tuner.

0 comments:

Post a Comment


 
Support : Copyright © 2013. WIKI ASIA - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger