Home » , , » Acer Liquid Z110, Ponsel Android Fitur Lengkap Desain Nyaman Harga 1 Jutaan

Acer Liquid Z110, Ponsel Android Fitur Lengkap Desain Nyaman Harga 1 Jutaan

Acer Liquid Z110, Ponsel Android Fitur Lengkap Desain Nyaman Harga 1 Jutaan - Satu lagi smartphone yang bisa jadi bidikan anda dalam berburu smartphone yang bisa di bilang harganya terjangkau dengan berbagai fasilitas serta fitur yang keren terdapat di dalam smartphone Acer Liquid Z110 ini. Walaupun terbilang masih kurang mantap dari segi OS nya karena hanya di bekali android gingerbread namun jangan khawatir menurut berita yang admin terima bisa di upgrade ke android 4.0 ICS jadi tak ada salahnya jika anda membidik smartphone keren ini untuk anda koleksi di rumah.

Acer Liquid Z110, Ponsel Android Fitur Lengkap Desain Nyaman Harga 1 Jutaan


Acer Liquid Z110 ini mengusung platform Android 2.3 (gingerbread). Namun, dari info yang diperoleh, ke depannya produk tersebut sudah bisa diupgrade ke versi Android 4.0 ICS. Acer Liquid Z110 sudah dijejali berbagai fitur menarik, khas hape ber-OS Android.



Untuk urusan performa juga terbilang bagus dengan di persenjatai prosesor dengan kapasitas hingga CPU1 GHz. Kinerja prosesornya, didukung internal memori 4 GB, dan RAM berkapasitas 512 MB. Spesifikasi tersebut cukup baik. Selama proses pengujian, kinerja hape ini ketika membuka menu andalan terbilang lancar.



Untuk urusan foto, Liquid Z110 ini tersedia kamera utama dengan kekuatan 3,5 Mpix yang akan menghasilkan kualitas foto yang oke punya di tambah dengan memory internal sebesar 4GB di tambah dengan memory tambahan eksternal yang bisa mengakomodasi kebutuhan data ruang di dalam ponsel tersebut. Tak kalah sama tablet kan ?



Acer Liquid Z110, Ponsel Android Fitur Lengkap Desain Nyaman Harga 1 Jutaan


Harga Acer Liquid Z110 ini adalah Rp. 1 jutaan maka anda sudha bisa membawa pulang smartphone android ini. Untuk informasi mengenai ketersediaan barang alangkah baiknya anda langsung menuju gerai ponsel terdekat di kota anda. Mungkin harga bisa berbeda beda di setiap wilayah di daerah masing masing.



Daya tahan Liquid Z110, sudah didukung batere berkapasitas 1300 mAh tipe Li-Po. Dalam proses pengujian secara standar, maksimal hape tersebut bisa digunakan secara aktif hingga 5 jam. Sementara untuk sekedar standby, batere tersebut itu mampu membuat Liquid Z110 terjaga hingga 450 jam.

0 comments:

Post a Comment


 
Support : Copyright © 2013. WIKI ASIA - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger