Home » , , » Pixcom AndroTab Core Voiz e, Tablet Android ICS Layar 7 Inci Harga Murah

Pixcom AndroTab Core Voiz e, Tablet Android ICS Layar 7 Inci Harga Murah

Pixcom AndroTab Core Voiz e adalah tablet android yang baru saja di perkenalkan oleh satu vendor lokal yang bermain di sektor smartphone tanah air yakni Pixcom yang menggusung spesifikasi yang mumpuni dengan harga yang terjangkau dengan harapan banyak masyarakat kelas menengah ke bawah agar bisa menikmati tablet android kelas mewah dengan harga yang terjangkau. Dengan hadirnya tablet android Pixcom AndroTab Core Voiz e ini semakin memanaskan persaingan di sektor tablet tanah air dan semakin banyak pilihan untuk kita pilih.

Pixcom AndroTab Core Voiz e, Tablet Android ICS Layar 7 Inci Harga Murah


Pixcom AndroTab Core Voiz e merupakan smartphone yang terbilang cukup tangguh dengan di bekali layar dengan ukuran 7 inci berjenis LCD TFT Capacitive touchscreen beresolusi 800 x 480 piksel yang sedikit lebih besar ketimbang tablet yang kebanyakan beredar saat ini dan sedikit menjadi pilihan banyak pecinta gadget yakni 5 inci seperti halnya saudara tuanya yakni Pixcom Andro Note 2 yang beberapa waktu lalu kami bahas.



Untuk sistem operasinya sendiri menggunakan sistem operasi yang mumpuni yakni android 4.0.3 Ice Cream Sandwich dan di tambah pula prosesor ARM Cortex yang berkecepatan 1.5 Ghz dengan dukungan RAM DDR3 sebesar 512 MB serta memori internal sebesar 4 Gb sehingga akan memiliki kemampuan yang powerfull dan dapat di andalkan. Juga terdapat pula slot memory tambahan untuk penggunanya yang membutuhkan ruang penyimpanan data yang lebih besar dengan microSD hingga 32gb.

Pixcom AndroTab Core Voiz e, Tablet Android ICS Layar 7 Inci Harga Murah


Untuk kamera juga tak ketinggalan di pasang pula dua kamera untuk menunjang berbagai kegiatan seperti memoto obyek dan juga mengabadiksn momen penting anda dengan kamera utama sebesar 2MP di tambah kamera sekunder VGA. Hebatnya lagi, tidak seperti kebanyakan tablet android yang saat ini beredar di pasaran yang tidak bisa melakukan panggilan telepon dan sms, di tablet ini anda bisa melakukannya.



Untuk konektivitas tablet ini terbilang sudah lengkap seperti untuk alternative akses internet via WiFi : 802.11 b/g dan USB 2.0 serta memiliki fitur HDMI dan GPS juga sudah built-In untuk microphone dan speaker. Namun sayangnya belum ada konfoirmasi resmi mengenai berapa harga yang di banderol untuk membawa pulang tablet android keren ini. update harga tablet terbaru klik aja.

0 comments:

Post a Comment


 
Support : Copyright © 2013. WIKI ASIA - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger