Home » , , » Pixcom AndroTab Core Voiz e Harga dan Spesifikasi Lengkap

Pixcom AndroTab Core Voiz e Harga dan Spesifikasi Lengkap

Pixcom AndroTab Core Voiz e merupakan tablet android terbaru yang baru saja di perkenalkan oleh salah satu vendor lokal yang di peruntukkan untuk kalangan menengah ke bawah dengan spesifikasi yang cukup tangguh dengan harga yang relatif terjangkau sehingga bagi anda yang memiliki keingginan untuk memiliki tablet android terbaru dengan harga terjangkau anda dapat membeli tablet keren ini. Spesifikasi yang di tawarkan pun terlihat mumpuni dengan di bekali sistem operasi terbaru yakni android Ice Cream Sandwich di tambah pula dengan kehadiran prosesor ARM Cortex yang berkecepatan 1.5 Ghz dengan dukungan RAM DDR3 sebesar 512 MB serta memori internal sebesar 4 Gb.

Pixcom AndroTab Core Voiz e Harga dan Spesifikasi Lengkap


Jika anda tertarik dengan tablet android Pixcom AndroTab ini dan ingin mengetahui informasi terbaru mengenai Harga dan Spesifikasi Pixcom AndroTab Core Voiz e Terbaru maka silahkan anda simak ulasannya lebih lengkapnya mengenai spesifikasi serta fitur apa saja yang bisa anda temukan kelak nantinya jika anda memiliki tablet android ini. Silahkan anda simak baik baik.


Spesifikasi Pixcom AndroTab Core Voiz e

Dimensi : 195 x 121 x 11 mm
Berat : 334.8 grams
Jaringan : GSM 850/900/1800/1900 Mhz.
CPU : Cortex A8, 1.5 Ghz
RAM : 512 MB DDR3
Internal Storage : 8GB NAND Flash
External Storage : microSD up to 32 GB (not include)
Layar : 7-inch WVGA LCD with capacitance touch, 800×480 pixel
OS : Android 4.0.3 Ice Cream Sandwich
WiFi : 802.11 b/g
Camera Dual camera 2 MP (back)
Mobile Phone Yes
Bluetooth Yes
GPS Yes
Baterai:
Li-Po 3.7V 3000 mAh
I/O : 
Mini USB 2.0, T-flash (microSD)
Mini HDMI
Built-in microphone speaker


Harga Pixcom AndroTab Core Voiz e adalah sekitar Rp. 1,5 jutaan

Pixcom AndroTab Core Voiz e Harga dan Spesifikasi Lengkap


Oya temans, perlu di ingat ya bahwa harga di atas hanya bersifat prediksi untuk harga sebenarnya belum bisa di pastikan namun menginggat kebanyakan tablet android lokal yang sudah beredar saat ini kebanyakan memiliki harga yang terjangkau.



Saat ini , sudah banyak beredar tablet android dengan harga yang terjangkau. Walaupun begitu jangan di anggap murahan karena walaupun dengan harga murah spesifikasi serta fitur yang di terapkan di dalam tablet android tersebut memiliki kemampuan yang mumpuni lho. Maka dari itu pilihlah tablet android yang sesuai dengan kebutuhan dan budget anda masing masing. Selamat berburu tablet pilihan anda.

0 comments:

Post a Comment


 
Support : Copyright © 2013. WIKI ASIA - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger