Home » » Resmi Dirilis Samsung Galaxy Fame dan Young

Resmi Dirilis Samsung Galaxy Fame dan Young

Beberapa waktu lalu Samsung diisukan bakal merilis seri Fame dan Young di ajang MWC, namun rupanya lebih cepat. Mereka akhirnya resmi merilis Samsung Fame dan Young pada Selasa (5/2). Dua Galaxy baru ini menyasar kelas menengah yang ramah di kantong. 

Galaxy Fame dan Galaxy Young sama-sama sudah menggunakan Android 4.1 Jelly Bean. Kapasitas baterai 1.300mAh juga jadi sumber tenaganya. Dua gadget baru ini memiliki desain yang sama dengan Samsung Galaxy S III. 

Galaxy Young ditenagai prosesor 1GHz dan RAM 768MB, memori internal 4GB serta slot microSD. Untuk layarnya HVGA TFT ukuran 3,27 inci (320 x 480 pixels) dan kamera belakang beresolusi 3MP namun tanpa kamera depan. Gadget ini akan tersedia dalam warna white, wine red, deep blue dan silver metalik. 

Galaxy Fame memiliki prosesor 1GHz dan RAM 512MB, memori internal 4GB serta slot microSD. Ia memiliki layar HVGA TFT 3,5 inci (320 x 480 pixels) dengan kamera belakang 5MP plus LED flash dan kamera depan VGA. Tersedia juga kemampuan konektifitas NFC serta hanya tersedia dalam warna pearl white dan metallic blue. 

Galaxy Fame dan Galaxy Young juga akan hadir dalam versi dual-SIM namun hanya untuk pasar tertentu. Sayangnya hingga saat ini Samsung belum merilis harga resmi kedua anggota baru keluarga Galaxy tersebut.

0 comments:

Post a Comment


 
Support : Copyright © 2013. WIKI ASIA - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger