Home » » Samsung Pamerkan Galaxy Q Layar Lipat di MWC

Samsung Pamerkan Galaxy Q Layar Lipat di MWC

Samsung kembali dikabarkan sedang mempersiapkan peluncuran smartphone terbarunya. Kali ini berhembus kabar sebuah smartphone yang memiliki dual-screen dengan nama Galaxy Q. Istimewanya layar tersebut jadi satu kesatuan dan dapat dilipat. 

Samsung Galaxy Q ini dirumorkan bakal diperkenalkan pada ajang Mobile World Congress (MWC) 2013 pada bulan ini. Kabar tersebut dihembuskan oleh MobileGeeks yang mendapati Galaxy Q nongol di GL Benchmark. 

Kabarnya Galaxy Q dilengkapi dua layar yang masing-masing berukuran 5,3 inci dapat dilipat atau digabungkan menjadi sebuah layar tunggal ukuran besar. Beberapa sumber berpendapat Galaxy Q masih menggunakan layar konvensional. Namun tak sedikit yang menduga sudah memakai OLED fleksibel bernama Youm. 

Untuk jerohannya Galaxy Q menggunakan Samsung Exynos 5 5250 dual-core dengan kecepatan 1,7GHz yang dipadukan dengan memori RAM sebesar 2GB. Berjalan dengan sistem operasi Android 4.2.1 Jelly Bean, ia dibekali baterai kapasitas 3500mAh. Tidak lupa kamera belakang resolusi 8MP dan kamera depan 2MP juga dibenamkan di sana. 

Seperti inilah dual-screen fleksibel pada smartphone Samsung


0 comments:

Post a Comment


 
Support : Copyright © 2013. WIKI ASIA - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger