Home » » Nokia Windows Phone EOS dengan Kamera 41 MP

Nokia Windows Phone EOS dengan Kamera 41 MP

Tahun lalu Nokia telah memamerkan smartphone dengan kamera PureView yang memiliki resolusi 41MP. Nokia 808 PureView menjadi debut kamera "monster" ini di pasaran. Namun dengan penghentian Symbian maka Nokia akan membenamkan kamera itu di seri lain. 

Kini Nokia dikabarkan bakal memasang kamera 41MP itu di seri Windows Phone yang nantinya akan diberi nama EOS. Namun hasil pemotretan itu akan keluar dalam ukuran 5MP saja. Meski begitu hasil fotonya akan memiliki kualitas sangat tinggi dengan area cakupan flash lebih luas. 

Hal itu disebabkan sensor dan piksel tersebut didukung dengan teknologi komponen yang dibuat lebih mumpuni. Nokia menyebutnya sebagai "teknologi lensa kamera mengambang". Teknologi ini akan membantu menstabilkan tangan bergetar dengan mekanisme kamera yang mengoreksi kekurangan secara otomatis. 

Kabarnya Windows Phone EOS ini akan dirilis pada kisaran musim panas di Amerika Serikat. Nokia menyiapkan seri baru itu untuk bersaing di pasaran karena sambutan terhadap Windows Phone masih rendah. 

Nokia sendiri masih enggan mengkonfirmasi kebenaran isu ini. "Kami merasa senang dengan perhatian publik pada seri Nokia Lumia yang begitu besar, namun kami tidak akan mengomentari spekulasi di pasaran," tutup juru bicara.

0 comments:

Post a Comment


 
Support : Copyright © 2013. WIKI ASIA - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger