Home » » 5 Game Android Paling Populer 2013

5 Game Android Paling Populer 2013

5 Game Android Paling Populer 2013 – OS Android masih dominan sekarang ini, hal ini membuat para developer, khususnya developer game banyak mengeluarkan game game terbaru untuk para pengguna gadget Android. Diantara sekian banyak game yang ada sekarang ini, 5 diantaranya menjadi game Android terpopuler sekarang ini.

Berikut 5 Game Android Paling Populer 2013

Game Android Real Racing 3
Real Racing 3 telah menjadi primadona sejak pertama kali dirilis. Selain diluncurkan secara gratis, game ini memiliki banyak kelebihan, salah satunya datang dari segi tampilan grafis yang terbilang luar biasa. Anda juga bisa memilih 45 mobil yang bisa digunakan untuk balapan di lebih dari 900 ajang.

Game Android Temple Run: Oz
Video game satu ini sebenarnya digunakan sebagai alat promosi Disney untuk memperkenalkan film terbarunya, yaitu Oz: The Great and Powerful. Dengan mengambil gameplay yang persis dengan permainan Temple Run pada umumnya, anda akan merasa ketagihan untuk memainkannya dalam waktu singkat.

Selain itu, anda akan melawan seekor gorila dan juga akan terbang di atas sebuah balon udara untuk mengumpulkan koin-koin yang tersebar.

Game Android Toys Story: Smash It!
Tidak perlu penjelasan panjang untuk menggambarkan video game ini. Anda bisa memainkan permainan ini dengan mudah, karena juga turut diperkaya oleh kehadiran mini games. Bila anda termasuk salah seorang penggila kisah Toy Story, maka anda wajib memainkan game satu ini.

Game Android Boardtastic Skateboarding 2
Bila anda adalah seorang penggila olahraga ekstrim skateboarding, maka video game ini patut dijadikan pilihan utama.

Anda bisa mengeksplor berbagai skill di dalam Boardtastic saat bermain sendiri. Namun bila anda mengambil mode multiplayer, maka anda bisa memperlihatkan kepada seluruh dunia betapa hebatnya anda dalam memeragakan aksi-aksi saat bermain skateboard virtual.

Game Android King’s Empire
King’s Empire adalah satu-satunya game yang memiliki genre berbeda di dalam daftar ini. Game ini membutuhkan kejelian dan kemampuanmu untuk menyusun strategi, karena anda harus membangun sebuah kotadan mempersiapkan pasukan-pasukan untuk merebut tahta kerajaan yang direbut oleh musuhmu.

0 comments:

Post a Comment


 
Support : Copyright © 2013. WIKI ASIA - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger