Home » , , » Acer Liquid C1, Ponsel Android Ice Cream Sandwich CPU Intel Atom Hadir di Indonesia

Acer Liquid C1, Ponsel Android Ice Cream Sandwich CPU Intel Atom Hadir di Indonesia

Acer Liquid C1, Ponsel Android Ice Cream Sandwich CPU Intel Atom Hadir di Indonesia - Bagi kamu yang doyan dengan perkembangan teknologi terbaru kini kamu bisa mencoba sebuah smartphone android paling gress yang baru saja di perkenalkan di indonesia oleh pihak acer yang merupakan lanjutan dari perkembangan informasi yang beberapa waktu lalu sudah di bahas di dalam sebuah acar di thailand bahwa akan segera di luncurkan sebuah smartphone android terbaru dari acer dengan sistem operasi terbaru android Ice Cream Sandwich dengan di dukung CPU intel atom.

Acer Liquid C1, Ponsel Android Ice Cream Sandwich CPU Intel Atom Hadir di Indonesia


Acer Liquid C1 ini adlah smartphone dengan mengusung platform android sebagai sistem operasi utamannya dan yang digunakan adalah sistem operasi android terbaru yakni android Ice Cream Sandwich dengan di dukung pula kehebatan dari CPU Intel Atom dual threading berkecepatan 1,2GHz ini telah hadir di pasaran Indonesia. Beberapa fitur terbaru lainnya juga tersedia untuk anda.



Untuk layarnya sendiri Acer mengadopsi layar yang memiliki ukuran  4,3 inci beresolusi 960x540 piksel (qHD). Kapasitas RAM-nya 1GB, yang ditemani memori internal 4GB. Dan bagi anda yang doyan dengan aktifitas foto juga and absa memanjakan hobi foto anda dengan menggunakan kamera dengan resolusi 8 MP yang pastinya akan menciptakan hasil foto yang sangat prima.

Acer Liquid C1, Ponsel Android Ice Cream Sandwich CPU Intel Atom Hadir di Indonesia


Untuk harganya sendiri menurut informasi yang kami dapat bahwa Harga Acer Liquid C1 ini adalah sekitar Rp. 2,8 jutaan maka anda sudah bisa membawa pulang smartphone dengan sistem berbasis android terbaru dan juga fitur prosesor Intel Atom yang pastinya sangat bagus dalam menciptakan performa yang handal. Untuk spesifikasi lebih lengkapnya silahkan anda simak di bawah ini.


Spesifikasi Utama Acer Liquid C1


• Prosesor Intel Atom 1,2 Ghz Dual Threading.

• Layar 4,3-inch qHD (960x540 piksel)

• 1 GB RAM.
• 4 GB ROM.
• Kamera 8 MP, autofocus
• OS Android 4.0 ICS
• Jaringan 3G/HSDPA up to 21Mbps
• Baterai: standby hingga 400 jam, waktu telpon 9 jam
• Harga: Rp2.799.000, garansi servis 3 tahun.



Acer memang di kenal memiliki reputasi yang cukup baik utuk sektor smartphone berbasis android. Maka dari itu perlu di coba untuk mencicipi canggihnya produk smartphone android dari Acer. Update Harga Laptop Acer Terbaru klik tautan tersebut.

0 comments:

Post a Comment


 
Support : Copyright © 2013. WIKI ASIA - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger