Home » » 7,5 Juta Untuk Sony Xperia Z

7,5 Juta Untuk Sony Xperia Z


wikiasia.blogspot.com - Sony sudah meluncurkan seri xperia z pada januari lantas serta saat ini telah menyambangi indonesia. dengan kecanggihan dapat menyelam didalam air, xperia z ini dibanderol rp 7, 5 juta. 

Xperia z mulai dijual dengan harga rp 7, 5 juta namun xperia zl dibanderol lebih kurang rp 6, 7 juta. dengan spesifikasi keduanya sama, tetapi bedanya xperia zl tidak dilengkapi fitur anti debu serta tahan air layaknya punya xperia z. 

Ya, kami telah memasarkan xperia z mulai hari ini, kata ika paramita, marketing manager sony mobile communications indonesia, di house of fame, kamis ( 7/3 ). xperia z dapat lantas smartphone premium dengan durabilitas yang amat tinggi. 

Xperia z serta xperia zl mempunyai layar 5 inci resolusi 1080 kali 1920 full hd reality display dengan teknologi bravia engine 2. gadget dengan os android 4. 1 jelly bean ini menggunakan prosesor quad-core snapdragon s4 1. 5ghz dari qualcomm serta ram 2 ghz. disematkan juga durable tempered glass dibagian depan ke-2 xperia ini yang bikin bodinya kuat pada pukulan. 

Untuk kameranya dilengkapi fast capture 13 mp dengan exmor rs untuk hasil gambar serta video yang tajam. xperia z serta xperia zl ini juga mengantongi sertifikasi ip55 serta ip57. sertifikasi itu diberikan pada perangkat dengan kekuatan tahan ada didalam air di kedalaman 1 mtr. sepanjang 30 menit serta tahan pada debu. 

0 comments:

Post a Comment


 
Support : Copyright © 2013. WIKI ASIA - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger